The Den of Kalaha: kuliner di tengah Casablanca

1206
The Den of Kalaha

Satu lagi restoran yang bisa jadi pilihan di tengah kemacetan kota Jakarta, The Den of Kalaha!

Berada di Somerset Grand Citra Apartment yang berlokasi di jalan Prof. Dr. Satrio Kav.1 (jalan Casablanca), The Den of Kalaha menawarkan suasana yang nyaman dengan area outdoor indoor berkapasitas hingga 500 orang.

Serunya, kali ini saya ngobrol langsung sama owner-nya, Pak Bhoga Kalaha, yang juga merupakan orang dibalik semua ide dan desain restoran ini. Pak Bhoga sendiri ternyata salah satu pecinta kuliner yang suka mendesain, jadi nggak heran kalau di sini kita bisa merasakan suasana yang hangat dengan perpaduan konsep industrial dan kayu yang dominan di sisi area luar.

What to order: Bamboo Charcoal Pizza. Have you tried all the good pizza? Wait, until you try this one!

Adonan pizza konvensional ternyata bisa diganti dengan bahan bambu dengan campuran arang yang menambah renyah dan cita rasa yang berbeda. Bamboo Charcoal Pizza disajikan dengan topping yang beda, dari seafood, keju, dan juga daging sapi.

Another menu that worth to try: The Den of Kalaha Foie Gras. Saya pribadi jatuh hati sama menu yang satu ini. Nggak perlu pakai kali kedua kaya lagu Raisa, ini sih jatuh cintanya langsung, pertama dan terakhir!

Jadi daripada ngedumel sama macetnya Jakarta, mending mampir dulu aja di The Den of Kalaha. Well, it’s a rhyme! :p

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Foodgasm

Baca juga:
SXSW Festival 2017: festival besar yang ditunggu-tunggu!
Vin Diesel kembali beraksi dalam film xXx : The Return of Xander Cage
Alexa duduki jawara chart 10Kita lewat single terbarunya

Facebook Comment