Wanita berbokong besar pintar dan sehat menurut studi

843

Wanita Berbokong Besar Pintar dan Sehat Menurut Studi

Sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan oleh University of Oxford yang bergengsi itu menemukan, Anda harus memiliki mencari wanita dengan bokong besar karena mereka ternyata memiliki banyak kelebihan. Ya benar, salah satunya bokong, tapi ternyata masih ada lagi.

Penelitian yang melibatkan lebih dari 16.000 wanita menemukan, wanita berbokong besar diyakini lebih cerdas dan lebih tahan terhadap penyakit mematikan dibanding wanita yang hanya memiliki tubuh datar dari atas sampai bawah.

Fakatanya, wanita dengan bokong besar dan indah memiliki kadar kolesterol dan glukosa yang lebih rendah. Di samping itu juga, mereka memiliki kadar lemak omega 3 yang lebih tinggi.

Ditambah lagi, mereka juga memiliki hormone dinopectina yang besar. Hormon ini bersifat antiinflamasi dan antidiabetes. Kalau itu disatukan, Anda akan mendapatkan kombinasi sempurna untuk kesehatan jantung.

Memiliki lemak omega 3 yang tinggi di dalam tubuh juga berarti memiliki kerja otak yang encer. Mungkin Anda sering mendengarnya dalam iklan multivitamin untuk anak-anak. Ya itu benar adanya. Kandungan itu juga bisa mencegah penyakit kardiovaskular. Hebat kan si bokong besar.

Kepala peneliti, D. Konstantinos Manolopoulous, mengatakan, “Pengetahuan mengenai lemak tubuh yang sangat penting untuk kesehatan sebenarnya sudah diketahui sejak lama. Namun, baru kali ini lemak yang banyak pada bokong dan pinggul ternyata meningkatkan kesehatan; lemak di bagian tubuh bawah melindugi pemiliknya.”

Wanita yang memiliki bokong besar pasti juga memberikan daya tarik tersendiri untuk seorang pria, kami berani bertaruh ini. Seksi dan sehat pasti jadi sarat Anda mencari wanita, bukan?

Jadi, seperti yang dikatakan oleh Sir Mix-a-Lot, “I like big butts and I can not lie” karena tidak ada yang bisa menolak bokong besar.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Racun para bikers terbaik di tahun 2016
OG Prevail Runner jadi sepatu klasik di akhir tahun
Wow! Drake dan J.Lo pacaran?

Facebook Comment