Adele berbagi trofi Grammy kemenangannya dengan Beyonce

291
Adele

Dalam acara penganugerahan Grammy Awards 2017, Adele berhasil membawa 5 piala untuk kategori Best Pop Vocal Album, Best Pop Solo Performance, Song of the Year, Record of the Year, dan terakhir Album of the Year.

Namun pada saat melakukan speech untuk membawa pulang kategori Album of the Year, Adele justru mempersembahkan piala tersebut untuk Beyonce. Adele menganggap Beyonce lebih berhak untuk menerima piala tersebut.

Untuk membuktikan kesungguhannya, Adele pun mematahkan piala dengan maksud untuk berbagi dengan Beyonce, namun beberapa sumber menyatakan bahwa piala tersebut patah secara tidak sengaja.

Beyonce sendiri terlihat tersentuh dan sempat menitikkan air mata mendengar speech dari Adele.

Bukan hanya itu saja kejutan yang diberikan Adele pada malam penganugerahan musik tersebut. Adele juga sempat mengulang lagu “Fast Love” saat hendak melakukan tribute untuk George Michael.

Ia mengaku terlalu emosional saat mulai bernyanyi dan mengambil nada yang salah. Iapun berhenti dan mulai bernyanyi lagi setelah meminta maaf.

[teks Nada Inditya Lifa | foto time.com]

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Hal-hal yang bisa bikin kamu nostalgia tahun 90an
90s love songs playlist yang bikin susah move on!
Mengatasi keborosan dalam Meet The Millennials

Facebook Comment