The most anticipated EDM Festivals in 2017!

966
Festival

Ingin memiliki experience yang luar biasa saat datang ke Electronic Dance Music festival? Berikut daftar EDM Festival yang wajib kamu tunggu-tunggu pada tahun 2017 ini!

1. Creamfields

Tempat: Daresbury, Cheshire, UK.
Waktu: 24 sampai 27 Agustus 2017.

Dengan 6 stage berbeda dan diisi oleh EDM artis seperti Deadmau5, tidak perlu ditanyakan lagi jika Creamfields adalah salah satu dari festival terbesar di UK.

2. Tomorrowland

Tempat: Boom, Belgium.
Waktu: 21 sampai 30 Juli 2017.

Untuk para penggemar edm pasti sudah tidak asing lagi dengan festival yang satu ini. Tahun ini, Tomorrowland akan diselenggarakan selama 9 hari dengan line-up seperti Steve Aoki, Don Diablo, Alison Wonderland, Afrojack, David Guetta, dan Nicky Romero. Mungkin tahun ini ada Hard Rockers yang bakal pergi ke sana?

3. Ultra Music Festival

Tempat: Miami, Florida, USA.
Waktu: 24 sampai 26 Maret 2017.

Pada bulan September tahun lalu, Ultra Music Festival sempat diselenggarakan di Bali, Indonesia. Mungkin Hard Rockers ada yang sempat datang di tahun kemarin.

Ultra Music Festival yang nanti akan diselenggarakan di Miami, Florida, Amerika Serikat ini digadang-gadang adalah salah satu festival EDM terbesar yang akan diselenggarakan tahun ini.

Dengan line-up seperti David Guetta, Ice Cube, Major Lazer, Justice, DJ Snake, Underworld, dan The Prodigy yang tahun kemarin membatalkan penampilannya di festival tersebut.

4. Sunburn

Tempat: Pune, India.
Waktu: 28 sampai 31 Desember 2017.

Melancong ke India, tahun ini adalah pergelaran yang ke 10 kalinya Sunburn diadakan. Disebut-sebut sebagai Asia’s largest music festival, Sunburn akan diadakan pada akhir tahun nanti. Berminat untuk merayakan pergantian tahun di India? Mungkin kamu bisa dateng ke festival yang satu ini.

5. Mysteryland

Tempat: Haarlemmermeer, Belanda.
Waktu: 26 sampai 27 Agustus 2017.

Kamu bakal dihibur dengan lebih dari 250 artis dengan 16 stage yang berbeda jika kamu datang ke Mysteryland yang diadakan di Haarlemmermeer, Belanda. Wow!

6. Electric Zoo

Tempat: New York City, USA.
Waktu: 1 sampai 3 September 2017.

The Greatest City on Earth pun membutuhkan festival seperti ini. Yup, Electric Zoo adalah jawabannya! Tiesto hingga The Chainsmokers yang akan menghibur Electric Zoo.

7. Stereosonic Festival

Tempat: Brisbane, Sydney, Perth, Adelaide & Melbourne, Australia.
Waktu: 26 sampai 27 November 2017.

Setelah sukses di tahun lalu, Stereosonic kembali lagi ditahun ini dengan line-up yang nggak kalah menarik seperti Calvin Harris, Clean Bandit, Diplo, hingga Disclosure. Berminat melancong ke Aussie tahun ini?

8. Electric Daisy

Tempat: Las Vegas, Nevada, USA.
Waktu: 16 sampai 18 Juni 2017.

Tidak hanya benua Eropa yang memiliki EDM Festival terbesar. Las Vegas yang terkenal dengan casino-nya menggelar salah satu EDM Festival terbesar di Dunia, yaitu Electric Daisy.

Save the date and get the craziest moment ever!

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming 

Facebook Comment