Bella Hadid tampil topless di V Magazine

239

Bella Hadid kembali tampil mengejutkan pada awal tahun ini. Ia berani tampil topless saat difoto oleh Mario Sorrenti untuk V Magazine edisi Maret nanti. Konsep fotonya sendiri terinspirasi foto kampanye Calvin Klein yang dibuat oleh Sorrenti sendiri pada awal tahun 90-an dan menampilkan supermodel Kate Moss.

Bella Hadid sendiri tampil sensual dengan gaya dan make up yang minimalis dan pose yang effortless. Dalam beberapa foto ia bahkan tak terlihat berusaha untuk menutupi payudaranya yang bulat itu.

Setiap kali kita melihat fotonya, seringnya kita melihat ia tampil sangat glamor. Fotografernya selalu fokus pada pakaian dan hanya menyisakan sedikit fokus pada wanitanya dan saya pikir ia sangatlah cantik. Saya ingin memfoto dirinya dan memperlihatkan pribadinya yang lebih sensitif dan natural,” ungkap Sorrenti.

Saya tidak tahu ia sebagai figur publik bagaimana tapi sebagai seorang model ia sangatlah menarik karena ia cantik. Hal yang saya sukai darinya adalah ia suka difoto dan menjadi bagian dari sesi foto dan sangatlah menarik ketika Anda bekerja sama orang yang sangat menikmati prosesnya. Saya bekerja dengannya karena ia cantik dan menarik, bukan karena ia adalah seorang social media personality,” lanjutnya.

Bella sendiri mengungkapkan kekagumannya bekerja bersama Sorrenti.

Saya merasa sangat beruntung bisa bekerja dengan seseorang yang sangat saya incar. Ia memiliki energi yang luar biasa di lokasi dan sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya. Saya merasa bersyukur sekali bisa bekerja dengan Mario sekali lagi untuk V Magazine. Terima kasih, Mario.

Untuk melihat hasil fotonya secara lengkap, termasuk yang tak lolos sensor, Anda bisa lihat di sini.

Source: Maxim Indonesia

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Inilah enam sirkuit maut dunia
Mick Fanning dan tempat surfing rahasia
Comeback! Ini single terbaru Selena Gomez!

Facebook Comment