Game unik dalam wujud Draymond Green’s Karate Basketball

653

Inilah yang terjadi kalau pergelaran dua ajang olahraga yang sangat berbeda bentrok karena salah penjadwalan. Cerita awal dalam game ini yang membuat akhirnya karate basketball ini muncul. Aneh? Memang. Seru? Pastinya!

Seperti sebuah lelucon, namun ternyata Anda bisa memainkannya. Terinspirasi dari Draymon Green yang doyan menendang lawannya saat berada di lapangan, game ini dinamai Draymon Green’s Shut Up and Slam Jam Karate Basketball. Green juga menjadi karakter yang ada di dalam cerita sebelum Anda memainkannya.

Kami juga senang dengan tagline dari game ini yang mengatakan, “One Court. Two Sport. No Foul.” Ya benar, Anda harus merebut bola dari lawan dengan cara menendangnya, bahkan Anda bisa melakukannya saat melakukan dunk.

Anda juga bisa mengunduh game ini di situs resminya — kami sarankan berikan beberapa dollar untuk pembuatnya. Game ini bukan layaknya sport game biasa, jadi hangan harap ada fitur menarik saat Anda memainkannya.

Oh iya, Anda harus perhatikan logo di tengah lapangan.

Source: Maxim Indonesia

Kapan lagi bisa liburan sambil nonton konser di Bangkok 7 April GRATIS! Daftar #Rockventure sekarang di http://bit.ly/HRFM2121 

Baca juga:
5 festival musik yang wajib Anda kunjungi di 2017
Ditunggu-tunggu, ini single terbaru dari Lana Del Rey!
Dengarkan single baru The Chainsmokers bersama Coldplay

Facebook Comment