“I Don’t Care” dari Rendy Pandugo berhasil jadi jawara chart 10Kita!

686
Rendy Pandugo

Setelah minggu lalu ada di posisi ke-6, kini Rendy Pandugo dengan single-nya berjudul “I Don’t Care” berhasil menjawarai chart 10Kita minggu ini.

Penyanyi pria berumur 31 tahun ini juga sering disebut-sebut sebagai John Mayer Indonesia karena vokal dan skill bermain gitarnya yang dianggap mirip dengan John Mayer.

Ngomong-ngomong soal nyanyi, Rendy sendiri kabarnya akan mengisi soundtrack film remake Galih & Ratna, bersama dengan musisi muda lainnya, seperti GAC, White Shoes & the Couple’s Company, Sore, Ivan Gojaya, Agustin Oendari, dan juga Sheryl Sheinafia.

Galih & Ratna sendiri nggak hanya hadir dalam film remake dari film Gita Cinta dari SMA (1979) yang akan tayang 9 Maret nanti, tapi juga proyek soundtrack dan konser Galih dan Ratna: Music Concert yang akan diselenggarakan pada 24 Februari
di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, bekerja sama dengan layanan musik streaming Joox.

Lanjut ke posisi dua, ada Once Mekel dengan single “Cakrawala” yang harus rela turun satu peringkat setelah berhasil menjawarai chart 10Kita minggu lalu.

Ada fakta unik tentang Once Mekel nih, nggak banyak yang tahu ‘kan kalau sebenarnya Once pernah dua kali berhenti dari bernyanyi karena sebuah kejadian, kenapa tuh ya?

Pertama ketika ia berusia empat tahun saat ia kehilangan suranya karena batuk parah yang membuatnya harus berhenti bernyanyi sejenak. Wah, dari kecil aja udah ada bakat nyanyi!

Berikutnya, ketika ia duduk di bangku perkuliahan, di mana saat itu ia sedang membaca buku tua yang penuh debu dan debu yang terhirup itu membuatnya nggak bisa bernyanyi sampai lima tahun, lho!

Beruntung ia masih bisa kembali dan akhirnya aktif bernyanyi sampai sekarang. Meski sempat pensiun, ia merasa bahwa hidupnya memang digariskan untuk bermusik. Sukses selalu untuk Once!

Move on ke pendatang baru minggu ini, kita punya Renita ft. ShotgunDre dengan singleHigh in Love“.

Renita yang dulu diketahui sebagai backing vokal Maliq & D’Essentials, akhirnya merilis sebuah single sendiri hasil kolaborasinya dengan rapper ShotgunDre.

Diproduseri oleh Joseph Saryuf, “High in Love” sendiri menceritakan tentang dua orang yang sedang tertarik satu sama lainSemua hal tentang cinta ini dikemas dalam alunan lagu R&B yang bernuansa slow tahun 90-an dengan lirik yang catchy. Cool!

Keep up the good work, Renita!

Mau tau siapa aja yang masih bertahan di chart 10Kita minggu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto Instagram @rendypandugo]

Kapan lagi bisa liburan sambil nonton konser di Bangkok 7 April GRATIS! Daftar #Rockventure sekarang di http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Nganggur 6 Bulan? Wajar Nggak Sih?
The Den of Kalaha: kuliner di tengah Casablanca
Keeping up with the Kattarshians, reality show si meong

Facebook Comment