Ponsel legendaris Nokia 3310 akan kembali diproduksi

311

Setiap hari ponsel terus berkembang dengan desain yang kian tipis dan modern. Namun, kebanyakan ponsel saat ini cukup riskan untuk rusak jika terjatuh ataupun dibanting. Rasanya tidak ada lagi ponsel yang daya baterainya mampu bertahan hingga empat hari dan tetap berfungsi dengan baik meskipun telah jatuh berkali-kali.

Seakan ingin kembali mengulang nostalgia tentang ponsel tahan banting, HMD Global selaku pemegang merek ponsel Nokia, dikabarkan akan kembali meluncurkan seri 3310 yang ikonik pada ajang Mobile World Conggres (MWC) segera di bukan Februari ini.

Belum jelas apakah HMD Global akan kembali memproduksi bentuk asli Nokia 3310 atau meregenerasinya ke dalam format baru yang lebih modern. Banyak pengamat telekomunikasi memprediksikan bahwa ponsel yang identik dengan game Snake ini akan menuai sukses besar, apalagi jika dilihat dari sisi nostalgia yang ditawarkannya.

Pasca diakuisisi oleh HMD Global, Nokia kembali unjuk gigi dipersaingan ponsel global. Sudah ada tiga produk terbarunya yang diperbicangkan luas oleh publik, yakni Nokia 3, 5, dan 6. Khusus untuk Nokia 6, HMD Global telah merilisnya secara perdana di Tiongkok pada akhir bulan lalu dan berhasil menjadi rebutan masyarakat di sana.

Bahkan gaung popularitas Nokia 6 menjalar hingga keluar Tiongkok, termasuk ke Indonesia yang belakangan muncul penawaran terkait di pasar gelap melalui penawaran di beberapa situs e-commerce nasional.

TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Inilah enam sirkuit maut dunia
Comeback! Ini single terbaru Selena Gomez!
Shape of You berhasil membawa Ed Sheeran jawarai chart Top41

Facebook Comment