Calvin Harris unjuk kebolehan dalam single terbarunya “Slide”

511
Calvin Harris

Naik dari posisi keempat dan menggeser Maroon 5, Calvin Harris jadi jawara baru di chart Top41 dengan single terbarunya “Slide”.

Tidak sendiri, musisi asal Skotlandia ini juga mengajak Frank Ocean dan grup Hip Hop Migos untuk berkolaborasi. Hasilnya? Single nuansa funk tropical ini keren banget!

Melalui akun Twitter-nya, Calvin Harris mem-posting sebuah video yang memperlihatkan bagaimana ia membuat lagu “Slide” ini. Bagaimana Harris memainkan setiap instrumen, mulai dari piano, bass, keyboards, dan synths yang kemudian ia mixing untuk menciptakan beat.

Video berdurasi 2 menit 13 detik ini akan membuat kamu terkagum-kagum melihat kecerdasan Harris dalam mengolah musik. Penasaran? Yuk lihat di bawah ini!

Naik ke posisi kedua, ada kolaborasi Kygo dan Selena Gomez dengan “It Ain’t Me”.

Mungkin memang lagi jamannya musisi luar sedang ‘pamer’ bagaimana mereka membuat lagu mereka. Seperti Calvin Harris, Kygo juga mem-posting sebuah video bagaimana ia menciptakan dan mixing instrumen untuk lagu “It Ain’t Me”.

How ‘It Ain’t Me’ was madeūüé∂

A post shared by Kygo (@kygomusic) on

Single yang catchy banget ini sukses menembus 100 juta streams di Spotify dalam waktu 3 minggu setelah perilisannya.

Kygo pun sempat mem-posting video teaser untuk video klip “It Ain’t Me” melalui Instagram. Selenators pun berharap Selena Gomez dapat tampil di video klip ini karena Selena tidak tampil dalam 2 video klip lagu kolaborasi terakhirnya, “We Don’t Talk Anymore” bersama Charlie Puth dan “Trust Nobody” bersama¬†Cashmere Cat. Kita juga menunggu-nunggu penampilan Selena yaa, Hard Rockers!

Naik ke posisi ketiga, duet indah dari Ariana Grande dan John Legend dengan “Beauty and the Beast”.

“Beauty and the Beast” dibuat sebagai soundtrack film live action Disney, Beauty and the Beast yang sudah tayang di bioskop. Hard Rockers udah nonton belum? Keren yaa!

Suami dari model cantik Chrissy Teigen ini baru saja tampil dalam perayaan anniversary 25 tahun Disneyland Paris, Sabtu, 25 Maret lalu.

Menyanyikan hits single “All of Me” dan “Love Me Now”, peraih Piala Oscar ini pun menutup penampilannya dengan lagu remake “Beauty and the Beast” yang sukses memukau dan membuat penontonnya menjatukan air mata.

Aku sangat senang berada di sini untuk merayakan hari jadi ke 25 tahun dari tempat indah ini,” katanya di tengah-tengah penampilannya dengan piano di atas panggung.

Terima kasih sudah menjadi penonton yang luar biasa. Aku ingin membawakan satu buah lagu lagi untuk kalian,” ia pun kemudian membawakan lagu “Beauty and the Beast”¬†yang aslinya dibawakan oleh Celine Dion dan¬†Peabo Bryson.

Hard Rockers penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto billboard.com]

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Tips membuat sendiri kopi enak di rumah
Ini bocoran konsep album terbaru The Script
Ini dia jagoan masa kecil kita, Power Rangers!

Facebook Comment