Foto seksi Selena Gomez di Vogue

694

Vogue selama ini dikenal sebagai majalah yang kerap menampilkan selebriti papan atas sebagai sampul majalah mereka dan model mereka pada bulan April sangat menggemparkan awal musim panas tahun ini.

🔥 S E L E N A 🔥

A post shared by Mert Alas (@mertalas) on

Dengan mengenakan baju renang berwarna merah, bintang pop saat ini Selena Gomez tampil seksi elegan dengan pose-pose yang berkelas. Difoto oleh Mert Alas dan Marcus Piggott, bintang film Spring Breakers dan juga Ratu Instagram ini menunjukkan bahwa ia kini telah tumbuh menjadi seorang penyanyi dewasa.

Penyanyi lagu “Hands to Myself” ini pun menceritakan soal kesehatan mentalnya selama masa transisi menjadi seorang diva papan atas di cover story-nya.

Tur adalah tempat yang sangat sepi untukku. Self-esteem aku diserang. Aku merasa depresi dan cemas. Aku mulai mengalami panic attack tepat sebelum naik ke atas panggung atau setelah turun panggung. Pada dasarnya aku merasa tidak cukup baik atau tidak mampu. Aku merasa aku tidak memberikan segalanya kepada penggemar dan mereka bisa melihatnya.”

Saat konser aku biasa menyemangati penonton untuk tidak pernah membiarkan seorang pun membuat diri mereka tidak merasa baik. Aku pun melihat anak-anak merokok dan minum-munim di konserku, umuran 20-an atau 30-an. Aku melihat ke mata mereka dan tidak tahu harus berkata apa.”

Seiring berjalannya waktu, tampaknya Selena telah berhasil berdamai dengan dirinya sendiri dan semakin tampil percaya diri sebagi seorang superstar. Tiga video di Instagram-nya ini menjadi bukti kedewasaannya tersebut.

Love my Elie. Everyday we do a little catchup/cuddle sesh

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

When my babies take me salsa dancing even when they told me not to because I’m sick… I don’t care.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

hostess vibes. Happy 4th everyone!

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Source: Maxim Indonesia

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dari tanggal 6-15 Maret dengan kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Rockventure: explore seru di Jepang bareng Febrian!
British rock band ini akan tampil kembali di Bangkok!
Kisah cinta John Lennon dan Yoko Ono akan dibuat film

Facebook Comment