JP Cooper jawarai chart Top41 minggu ini!

215
JP Cooper

Setelah 5 minggu berada di chart Top41, kini JP COOPER berhasil jadi jawara dengan single terbarunya yang berjudul “September”.

Lagu “September” ini berhasil menggeser posisi single “Scared To Be Lonely” dari Martin Garrix feat. Dua Lipa yang saat ini menduduki peringkat ke-3 di chart Top41.

Penanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris itu mulai dikenal setelah berduet bersama Jonas Blue untuk single “Perfect Strangers.” Lagu tersebut berhasil meraih Platinum di Inggris.

Pada peringkat ke-2 kita punya Katy Perry feat. Skip Marley dengan lagu berjudul “Chained To The Rhytm.” Setelah 4 minggu berada di chart, Katy Perry berhasil menunjukan kekuatan dari lagu dengan nuansa reggae tersebut.

Katy Perry pun menyajikan video klip yang sangat fun. Bersetting dalam taman hiburan futuristic yang bernama Oblivia, video klip ini sangat kental dengan warna-warna pastel yang cerah. So cheerful!

Single ini ditulis oleh Perry dan Marley, superproducer Max Martin, Sia Furler, dan Ali Payami. Single ini dirilis pada 10 Februari dan Katy Perry pun melakukan penampilan debutnya dalam Grammy Awards kemarin.

Next, minggu ini kita kedatangan pendatang baru, yaitu Ariana Grande feat. John Legend dengan single kolaborainya berjudul “Beauty And The Beast”.

Bagi penikmat film Disney pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan film yang berjudul Beauty And The Beast versi live action.

Soundtrack dari film ini akan diisi oleh Ariana Grande dan John Legend. Keduanya dengan berhasil berkolaborasi dengan sempurna. Ariana dikenal memiliki suara tipis, namun kuat menjangkau nada tinggi, berpadu dengan suara husky ala John Legend.

Seperti yang diketahui sebelumnya, lagu ini sempat terkenal saat dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Celine Dion. Sedangkan Celine Dion sendiri, akan mengisi salah satu soundtrack Beauty And The Beast dengan menyanyikan lagu “How Does a Moment Last Forever”.

Film yang dibintangi Emma Watson (Belle) dan Dan Stevens (Beast) ini akan mulai tayang di Indonesia mulai 17 Maret mendatang. Wah! Sebentar lagi nih, Hard Rockers! Sabar yaa!

Penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Angela Wahyudi | foto simplycyn.com]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Tom Hanks menerbitkan buku terbarunya
Sony Xperia Touch: teknologi ‘Jarvis’ Iron Man
Rencana Anne Hathaway & Julie Andrews dalam Princess Diaries 3

Facebook Comment