Karena video musik ini Snoop Dogg terancam dipenjara

582

Penyanyi rap Snoop Dogg kembali menuai kontroversi setelah dalam video musik terbarunya ada sebuah adegan ia tengah menembak pemeran Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan pistolnya.

Dalam video musik yang berjudul “Lavender (Nightfall Remix)” itu Snoop Doog berkolaborasi dengan BADBADNOTGOOD dan Kaytranada.

Adegan menembak itu ternyata direspon keras oleh pihak Trump. Dikutip dari TMZ, pengacara Trump, Michael Cohen mengatakan itu adalah hal yang sangat memalukan dan sama sekali tidak bernilai seni.

Tidak ada yang lucu dalam upaya pembunuhan terhadap presiden. Sangat memalukan dan tidak artistik,” kata Cohen kepada TMZ. Cohen pun menuntut Snoop Dogg untuk meminta maaf kepada Trump.

Tidak hanya pengacaranya, Trump juga berkomentar tentang video itu. Melalui akun Twitter resminya, Donald Trump mengatakan bahwa sang rapper bisa saja dipenjara akibat tindakannya itu.

Bisa Anda bayangkan apa yang akan terjadi jika Snoop Dogg yang gaduh, dengan kegagalan karier dan semuanya, berusaha menembakkan pistol ke Presiden Obama? Waktunya penjara!,” tulis Trump di Twitter.

Kalian penasaran adegannya seperti apa? Tonton videonya di bawah ini:

Source: Maxim Indonesia

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dari tanggal 6-15 Maret dengan kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
All England 2017 viral diperbincangkan di Twitter!
Kolaborasi Machine Gun Kelly dengan Hailee Steinfeld
Ini cara Demi Lovato merefleksikan masa-masa sulitnya

Facebook Comment