Rilis single baru, Ecoutez! jadi jawara di chart 10Kita!

273
Ecoutez!

Grup musik asal Jakarta, Ecoutez! jadi jawara di chart 10Kita minggu ini lewat single terbarunya “Only Love”, menggantikan Renita “High in Love” yang jadi jawara minggu lalu.

Seperti yang kita tahu, grup yang sudah berdiri sejak 2005 ini, telah berganti vokalis, dari Delia menjadi Andrea Lee sejak tahun 2011. Andrea, yang seorang presenter, berhasil menyisihkan 39 kandidat lainnya dalam audisi untuk menggantikan posisi Delia.

Dengan formasi baru, Andrea Lee (Vokal), Jay (Drum), Ayi (Gitar), Leo (Bass), dan Iyas (Keyboard), merilis album éVOLUTION pada tahun 2012. Sekarang ini, kabarnya mereka juga sedang menggarap album terbaru mereka yang rencananya akan rilis pada waktu dekat ini.

Di samping itu juga, Andrea sedang sibuk promosi single terbaru mereka yang berjudul “Only Love”. Good luck, Ecoutez! Kita tunggu album barunya, ya!

Turun ke posisi kedua, ada Renita dengan single “High in Love”.

Dalam single ini, Renita berkolaborasi dengan ShotgunDre (Art of Tree), rapper yang terkenal dengan lirik tajamnya, bertemu dengan melodik Hammond yang hipnotik oleh Azfansdra Karim (Tomorrow People Ensemble) menghasilkan lagu cinta yang indah.

Single yang bercerita tentang sepasang kekasih yang saling menyukai, namun hubungannya ternyata tidak disetujui ini, terinspirasi oleh Janet Jackson, Amy Winehouse, dan Billie Holiday. 

Minggu ini, chart 10Kita kedatangan pendatang baru, Kunto Aji dengan single “Mercusuar”, yang menduduki posisi ke-10.

“Mercusuar” merupakan single yang sangat personal karena single ini ia buat sebelum ia menikah dan menjadi lagu pertama yang ia buat untuk sang istri, padahal ia bukan termasuk orang yang romantis lho!

Single yang termasuk dalam album pertamanya, Generation Y ini menceritakan perjalanan cintanya dengan Dewi Syariati, sang istri, sampai memutuskan untuk menikah setelah 10 tahun LDR. Wow!

Namun, Kunto Aji, sempat merasa kagum dengan seorang fansnya yang mengartikan lagu “Mercusuar” ini bukan lagi lagu cinta-cintaan untuk pasangan, melainkan rasa cinta untuk Tuhan.

Single ini juga menjadi penutup untuk album pertamanya, karena penyanyi yang baru saja menjadi seorang ayah ini akan merilis album keduanya yang rencananya akan rilis akhir tahun ini. Waah! Kita tunggu yaa, albumnya!

Mau tau siapa aja yang masih bertahan di chart 10Kita minggu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @ecoutez_band]

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
5 tokoh sukses Dunia yang gagal di usia muda
Rich Chigga akan gelar tur di Amerika Serikat
Kolaborasi panas David Guetta, Nicki Minaj & Lil Wayne

Facebook Comment