Rilis single baru, Maroon 5 jadi jawara di chart Top41!

579
Maroon 5

Menggantikan posisi Katy Perry yang jadi jawara minggu lalu, Maroon 5 dengan single terbarunya “Cold” berhasil taklukkan chart Top41 minggu ini.

Berkolaborasi bersama Future, di lirik awalnya, “Cold” bercerita tentang suatu hubungan yang menjadi ‘dingin’ dan merenggang. Kalau kamu pikir lagu ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih, kamu salah besar!

Maroon 5 menggambarkan para fansnya, di mana hubungan mereka yang lama kelamaan menjadi dingin dan merenggang. Tak sedikit juga para fans yang meminta Maroon 5 kembali ke masa lalu, masa-masa album Songs About Jane (2002) yang memang booming banget!

Lewat lagu ini juga, Maroon 5 mengungkapkan ‘kegalauannya’ tentang situasi yang sedang dilaluinya. Di satu sisi, mereka ingin tetap relevan dan berusaha untuk tidak kehilangan fans, namun, satu sisi mereka juga kesal melihat komentar yang sama dari para fansnya.

Yaaa, kita doain semoga Maroon 5 tetap berkarya, karena pastinya kita selalu cinta sama lagu-lagunya Maroon 5!

Meroket ke posisi kedua, ada DJ sekaligus Produser asal Jerman, Kris Kross Amsterdam, yang berkolaborasi dengan penyanyi Conor Maynard dan rapper Ty Dolla $ign, dengan single “Are You Sure?”.

Single ini berhasil meraih posisi ke-37 dalam chart Hot Dance/Electronic Songs dengan total download sebanyak 1000 kali menurut Nielsen Music. 

Musisi lain yang juga meroket menduduki posisi ketiga, ada kolaborasi Major Lazer dengan PartyNextDoor dan Nicki Minaj dengan single “Run Up”.

Single yang rilis pada 26 Januari lalu ini termasuk dalam album keempatnya, Music Is the Weapon. Ditulis langsung oleh member Major Lazer, Diplo, Stargate, Jr. Blender, dibantu juga oleh PartyNextDoor, Nicki Minaj, dan Philip Meckseper.

Lagu bergenre Dancehall ini sangat kental dengan alunan musik groove Karibia yang bisa bikin kamu joget dan nggak berhenti mendengarkan lagu ini.

PartyNextDoor sendiri pun sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Nicki Minaj, ia pun berharap kolaborasi ini bisa berjalan dengan baik dan hasilnya bisa sekeren yang dibayangkan.

Setuju dong kalau lagunya keren banget?

Penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto bk.asia-city.com]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dari tanggal 6-15 Maret dengan kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
8 seleb mengungkap ketakutan terbesar mereka
Aplikasi pencari pasangan masa kini yang harus dicoba
Baby Driver bisa jadi karya hebat Edgar Wright lainnya

Facebook Comment