Single baru, Katy Perry berhasil jawarai chart Top41!

228
Katy Perry

Setelah minggu lalu berhasil menjadi runner-up di chart Top41, minggu ini Katy Perry berhasil menjadi jawara dengan single terbarunya “Chained to the Rhytm”.

Setelah kita ‘disuguhi’ single “Chained to the Rhytm” kabarnya, sejumlah track akan didaftarkan oleh Katy Perry untuk album kelimanya ini.

Mulai dari “She’s so Creepy”, “In Flames”, “Heartache Crusade”, “Legacy (I’m Threw)”, dan “Crocodile Tears” yang kabarnya akan muncul di album terbaru Katy Perry. Kita tunggu aja ya!

Lanjut ke posisi dua, sang mother monster, Lady Gaga dengan single-nya “Million Reasons” yang minggu lalu masih ada di posisi ke-8 chart Top41.

Menurut kabar yang beredar, Gaga dikabarkan telah bertunangan dengan kekasih barunya, yaitu Christian Carino.

Dilansir oleh Ace Showbiz, awalnya kabar tersebut berhembus setelah seorang sumber menyatakan bahwa Lady Gaga sudah memberitahu rencana pasangan baru ini untuk kedepannya.

Namun, pihak perwakilan Gaga sendiri belum mau angkat bicara soal kabar ini. Wow, wishing her success in everything she do!

Nggak lupa kita juga punya pendatang baru nih, Meghan Trainor dengan single terbarunya “I’m a Lady” yang berada di posisi ke-33 minggu ini.

Kabarnya, lagu “I’m a Lady” ini akan menjadi soundtrack untuk film animasi Smurf: The Lost Village lho!

Dalam video klip tersebut, terlihat Meghan bersama dengan komplotan atlet wanita mengenakan peralatan sepak bola yang diselingi beberapa footages dari sekuel film Smurf yang disutradarai oleh Kelly Asbury tersebut.

Rencananya film Smurf: The Lost Village sendiri akan mulai rilis di bioskop pada 7 April 2017. Sambil nungguin filmnya, Hard Rockers nonton dulu aja video klip “I’m a Lady”!

Penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto billboard.com]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dari tanggal 6-15 Maret dengan kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Facebook Comment