Tulus “Monokrom” berhasil jadi jawara chart 10Kita minggu ini!

168
Tulus

Meroket naik dari posisi keenam menjadi posisi pertama, ada penyanyi asal Bukittinggi, Tulus dengan single “Monokrom”.

Pada hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret kemarin, Tulus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seseorang yang sangat berjasa dalam karir bermusiknya. Ia adalah produsernya, yaitu Ari Renaldi.

Dalam sebuah foto bersama sang produser yang diambil di sela-sela proses rekaman album Monokrom ini, Tulus pun mengucapkan apresiasi kepada sahabatnya itu karena telah memberikan banyak ilmu dan masukkan kepadanya.

Beliau adalah orang di balik hampir seluruh karya-karya musik saya sejauh ini,” kata Tulus.

Di Hari Musik Nasional ini, saya ingin menyampaikan apresiasi tinggi untuk Produser saya, sahabat saya, Bang Ari Renaldi. Beliau adalah orang di balik hampir seluruh karya-karya musik saya sejauh ini. Tidak hanya di dalam proses kreatif, banyak ilmu, saran, dan kritik membangun yang saya dapat dari Bang Ari dalam perjalanan musik ini. Terima kasih Bang Ari. Selamat Hari Musik Nasional untuk teman semua. Berikan apresiasi terbaik untuk musik karya anak bangsa sebagai produk budaya. Maju terus! • Ini adalah foto yang diambil di sela proses rekaman #AlbumMonokromTULUS beberapa waktu lalu. • #HariMusikNasional • Selamat Hari Musik Nasional untuk sebanyak-banyaknya seniman musik. #Tiels selamat Hari Musik ya! @evacelia @afgansyah.reza @teddyadhitya @blessedmelon @petra_sihombing @andreapturk @kuntoajiw semuanya! Semuanya!

A post shared by Tulus (@tulusm) on

Selamat Hari Musik untuk Tulus dan semua musisi Indonesia! Semoga karya anak bangsa selalu diapresiasi sebesar-besarnya!

Tergeser ke posisi kedua, jawara kita minggu lalu, Armand Maulana harus rela berada di posisi kedua lewar single terbarunya “Sebelah Mata”.

Vokalis dan band Gigi ini memang sedang fokus pada solo karirnya. Namun, hal ini nggak membuat suami dari Dewi Gita ini meninggalkan band yang telah membesarkan namanya begitu saja.

Dengan mengambil jalur solo karir, Armand Maulana dapat lebih menyalurkan ide-ide lain yang tidak dapat ia salurkan saat bersama Gigi, karena bersama Gigi, tidak mungkin untuk memaksakan ide atau kehendak sendiri di saat mereka sedang bekerja bersama.

Namun, dibandingkan dengan anggota lainnya, seperti Dewa Budjana dan Thomas Ramdhan yang setiap tahunnya selalu merilis sebuah album solo, Armand baru mencoba proyek solonya ini dan rencananya albumnya juga akan rilis setelah Lebaran nanti.

Wah! Kita doakan supaya lancar yaa penggarapan albumnya! Kita juga nggak sabar mau dengerin albumnya ‘kan, Hard Rockers?

Minggu ini, chart 10Kita kedatangan pendatang baru yang sudah tidak asing lagi namanya di dunia musik Indonesia, penyanyi bersuara merdu, yaitu Dira Sugandi dengan single terbarunya “Pelangi”.

Penyanyi Jazz kenamaan Indonesia ini mengaku sangat terinspirasi oleh Whitney Houston. Bahkan setiap menonton videonya di Youtube, Dira pun tak kuasa menitikkan air matanya.

Tampil di Java Jazz Festival 2017 hari pertama, Dira Sugandi dipercaya untuk membawakan lagu-lagu dari Whitney Houston dalam special project Tribute to Whitney Houston.

Benar saja, di tengah-tengah penampilannya, Dira pun sempat menangis saat menyanyikan lagu “All The Man I Need”. Walaupun begitu, Dira dengan sempurna menyanyikan tersebut sampai habis.

Penampilan Dira memang jadi magnet kuat di JJF 2017 hari pertama! Setuju, Hard Rockers?

Mau tau siapa aja yang masih bertahan di chart 10Kita minggu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @tulusm]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Careerdoscope: Jenuh Dengan Rutinitas
Lihat video klip terbaru dari The xx “Say Something Loving”!
Menjalin komunikasi yang baik antara Millennials dan Generasi X

Facebook Comment