Berkenalan dengan pasangan paling populer di Instagram

658

Awalnya Jack bertemu dengan Lauren di Fiji, yang diakui oleh Jack bahwa ia langsung tahu Lauren adalah cinta sejatinya. Jack pun mencoba mengajak Lauren untuk tinggal bersamanya di Bali, dan kemudian disetujuinya. Sejak saat itu, mereka selalu berkeliling dunia bersama-sama.

Mungkin Anda penasaran, bagaimana cara pasangan ini mendapatkan penghasilan besar untuk setiap unggahan? Well, kami hadir di sini untuk menjawab rasa penasaran Anda.

Instagram

Sama seperti pengguna Instagram lainnya, mereka hanya sekedar mengunggah foto dari akun Instagramnya masing-masing mengenai tempat-tempat wisata yang mereka kunjungi. Karena pasangan ini memiliki selera dan keahlian fotografi yang di atas rata-rata, maka tidak heran jika unggahannya dinilai sangat indah, sehingga mereka pun kebanjiran pengikut di Instagram.

Tidak hanya itu, mereka terkadang memamerkan kemesraannya di akun masing-masing yang membuat fotonya kian disukai netizen. Sekarang, Jack sendiri sudah memiliki 2.2 juta pengikut dan Lauren memiliki 1.4 juta pengikut. Bersama-sama, mereka memiliki total 3.6 juta pengikut.

Instagram

Kepopuleran ini lah yang membuat sponsor berbondong-bondong mendatangi mereka untuk memasang iklan. Bahkan, beberapa perusahaan membiayai perjalanan mereka untuk berwisata ke tempat-tempat tertentu. Kami juga menerima kabar bahwa pasangan ini tidak menerima perusahaan yang mebayar di bawah 3.000 dollar AS, atau sekitar Rp 39,7 juta, karena jumlah pengikut Instagram mereka terus bertambah setiap harinya.

Instagram

Psstt, lewat sesi tanya jawab di akun Instagram Jack, ia pun membagikan rahasia agar kita dapat mengunggah foto seindah miliknya: yaitu dengan menyunting foto menggunakan aplikasi Lightroom, sebuah aplikasi keluaran Adobe Photoshop untuk mengoreksi gambar. Karena bentuknya yang mudah disematkan di pada beragam jenis smartphone, Jack menambnahkan, sehingga menjadi solusi yang tepat untuk menyunting foto dengan cepat di berbagai suasana, dan kemudian dapat segera diunggah di Instagram.

Anda dapat melihat foto-foto eksotis petualangan mereka di akun doyoutravel dan gypsea_lust di Instagram.

TEKS: HAVIERA RAHMA
EDITOR: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Katy Perry tampil dengan rambut super pendek
Lady Gaga tampil memukau di panggung Coachella 2017
Perjanjian ini buat Anda tidak miliki game yang dibeli

Facebook Comment