Coworking Space baru di ibu Kota

670
Coworking space

Indonesia dan dunia kini menghadapi era di mana start-up terus berkembang dan keberadaan freelancer terus bertumbuh. Menimbulkan kebutuhan akan ruang kerja yang nyaman, strategis, dan memiliki lingkungan mendukung untuk kerja, semakin tinggi.

Melihat peluang untuk memberikan kontribusi bagi para start-up dan freelancer ini, akhirnya diluncurkan opsi coworking space terbaru di Jakarta, GoWork. Terletak dalam bangunan perkantoran Grade-A di kawasan Thamrin, GoWork menyediakan space yang cocok untuk para entrepreneur muda, pelaku start-up, dan individu kreatif lainnya untuk berkreasi dan memperluas jaringan.

GoWork didesain oleh desainer interior Revano Satria, dengan memaksimalkan cahaya natural menggunakan jendela besar yang terpasang dari lantai hingga ke atap. Area private office dibatasi dengan kaca-kaca yang memberikan ilusi ruang terbuka. GoWork juga memiliki area lounge yang besar untuk memicu terjadinya interaksi antar pengguna coworking guna membuka kemungkinan obrolan kreatif dan kolaborasi.

Jika pengunjung akhirnya bergabung dalam keanggotaan GoWork, mereka juga punya akses untuk terhubung secara online dengan sesama anggota lainnya. Akses networking yang luas ini tentunya menjadi nilai plus lain yang bisa didapat pengguna GoWork.

Selain itu GoWork juga memiliki layanan online booking untuk mempermudah pengguna dalam menggunakan fasilitas GoWork. Fasilitas ini melengkapi layanan lain seperti fasilitas Wi-fi, area bar yang dilengkapi camilan dan minuman bagi pengunjung.

(Foto: Courtesy of Instagram @lets.gowork)

Source: harpersbazaar.co.id

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Tatapan mengerikan di film The Mummy 2017
Converse dan Neighborhood luncurkan sepatu kolaborasi
Camila Cabello tampil seksi selepas dari Fifth Harmony

Facebook Comment