Drive N Jive ditutup dengan penampilan Sandy Sandoro

196

Hari semakin malam, tapi kemeriahan 21th anniversary Hard Rock FM nggak berhenti di sini aja. Masih bersama Dylla Agnesia dan Rian Ibram, live broadcast di Art Hotel, ditemenin sama Sandy Sandoro.

Datang ke Hard Rock FM, merayakan ulang tahun yang ke-21, Sandy Sandoro datang ke Hard Rock FM pertama kali saat mempromosikan single “Malam Biru” di tahun 2009. Bahkan, ia masih inget lho, siapa penyiarnya saat itu!

Hard Rockers pasti kagum dong sama suara Sandy Sandoro yang bagus banget. Ternyata bakat menyanyinya ini sudah didapatnya sejak lahir.

Sandy Sandoro memang terlahir dari keluarga penyanyi. Ia memiliki seorang kakak sepupu, artis sekaligus penyanyi senior, Ira Mayasofa. Ia juga nggak pernah melakukan pendidikan formal apapun untuk mengasah bakatnya ini.

Bahkan, ia kalau disuruh baca chord pun, ia kesulitan lho, Hard Rockers! Kalau kata Sandy, bakat dan kepandaian seseorang itu ada pada bidangnya masing-masing.

Jago nyanyi, jago main gitar, apakah Sandy Sandoro juga jago menjawab pertanyaan-pertanyaan wawasan yang diberikan Rian dan Dylla dalam permainan IPS? Yuk lihat video di bawah ini!

Ternyata, Sandy Sandoro baru aja pulang dari Berlin untuk proses rekaman album selanjutnya nih, Hard Rockers! Album ketujuhnya ini rencananya akan rilis pada Juli mendatang, setelah moment Ramadhan dan Idul Fitri.

Album ini rencananya akan berjudul Beautiful Soul, yang didedikasikan untuk adik kandungnya yang pada 20 Februari kemarin baru berpulang.

Untuk Hard Rock FM Jakarta, selamat ulang tahun, semoga bertahan, lebih baik lagi, dan semakin jaya on the air!,” kata Sandy Sandoro memberikan ucapannya untuk Hard Rock FM.

Last but not least, Sandy Sandoro akan menyanyikan lagu “Nafas dan Hidupku”, single yang bercerita tentang kiasan untuk seseorang atau sesuatu yang sudah menjadi nafas dan hidup untuk kita.

Thank you so much, Sandy Sandoro!

[teks Miranti | foto Instagram @hardrockfm]

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Coworking Space baru di ibu Kota
Trailer Guardians of The Galaxy: The Telltale Series
“Good Day” berhasil membawa Yellow Claw puncaki chart Top41

Facebook Comment