“Good Day” berhasil membawa Yellow Claw puncaki chart Top41

100
Yellow Claw

Setelah minggu lalu berada di posisi 11, kini Yellow Claw dengan single “Good Day” berhasil menjawarai chart Top41, congratulations!

Dalam menggarap single “Good Day”, Yellow Claw juga berkolaborasi dengan DJ Snake untuk membuat komposisi musik yang digunakan dalam single barunya tersebut.

Bukan hanya DJ Snake saja, tapi Yellow Claw juga berkolaborasi dengan wanita asal Swedia bernama Elliphant. Dengan kerja sama tersebut, mereka berhasil mempersembahkan hasil karya musik yang diberi judul “Good Day” ini.

Kabarnya, tahun ini Yellow Claw akan melakukan berbagai penampilan langsung dan juga konser. Salah satunya adalah Tomorrowland, Bonnaroo, hingga Lollapalooza.

Next, kita punya Imagine Dragons sebagai pendatang baru di minggu ini, dengan single “Believer”.

Setelah sukses merilis album keduanya pada tahun 2015, Imagine Dragons siap kembali untuk untuk merilis karya mereka yang catchy.

“Believer” ini merupakan gambaran emosional dari kehidupan sang vokalis, Dan Reynolds yang merasakan bahwa hidupnya sudah hancur sejak ia masih muda, namun ia tetap berterimakasih atas pelajaran yang diberikan padanya hingga ia menjadi pribadi yang beriman.

Single “Believer” ini juga merupakan lead single album ketiga mereka. Single ini menawarkan ruang kosong untuk kamu meresapi tiap bait dan lirik yang ditulis oleh sang vokalis, Dan Reynolds. Such an inspirational man!

Move on dari Imagine Dragon, kita punya si ganteng Harry Styles yang menjadi pendatang baru chart Top41, dengan single “Sign of the Time”.

Setelah sempat beberapa kali memberikan teaser tentang lagu barunya, akhirnya Harry Styles resmi merilis single solonya.

Sebelumnya, rekan sesama musisi, Niall Horan dan Louis Tomlinson juga telah merilis single solo terlebih dahulu, itu yang membuat Harry Styles sempat gugup dengan reaksi para fans nantinya seperti apa.

Lagu baru yang berdurasi enam menit ini terdengar sendu, Harry seolah menaruh emosi yang sangat kuat di dalam setiap lirik lagunya.

Just stop your crying/It’s a sign of the times/ We gotta get away from here/We gotta get away from here// Just stop your crying/It will be alright/ They told me that the end is near/ We gotta get away from here,” lantun Styles.

Bukan hanya merilis single, Harry juga akan merilis album terbarunya dalam waktu dekat, namun belum ditentukan tepatnya kapan tanggal perilisannya. Wah kita tungguin aja ya, Hard Rockers!

Hard Rockers penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto Miami New Times]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Gaya para selebriti di Coachella 2017
Fearless! Bella Hadid pergi skydiving di Dubai
6 hal yang harus dipertimbangkan sebelum bikin tato

Facebook Comment