“Green Light” bawa Lorde jadi jawara baru di chart Top41!

455
Lorde

Setelah sebelumnya berada di peringkat ke-7 chart Top41, Lorde dengan single terbarunya berjudul “Green Light” berhasil menjadi jawara di chart Top41 minggu ini! Congrats!

Lagu “Green Light” merupakan single pengantar untuk album yang akan dirilisnya Juni mendatang. Di dalam lagu tersebut, Lorde menumpahkan luapan emosinya. Meski bernada up beat, peraih Grammy Awards ini mengaku lirik “Green Light” merupakan ungkapan kebahagiaan bahkan sampai kesedihannya.

Lanjut ke peringkat ke-2, ada kolaborasi dari Future feat. Rihanna yang berjudul “Selfish”, yang berhasil naik 6 peringkat dari posisi sebelumnya.

Kolaborasi antara Rihanna dengan Future ini bukanlah yang pertama kali lho. Setelah sebelumnya mereka berdua pernah berduet dalam lagu “Loveeeeeee Song” yang terdapat di album Rihanna, Unapologetic tahun 2012 lalu.

“How Would You Feel” milik Ed Sheeran menjadi new comer di chart Top41 minggu ini!

Lagu “How Would You Feel” ini memiliki arti khusus bagi Ed Sheeran. Ia pun mengatakan bahwa sang kekasih, Cherry Seaborn, menganggap lagu tersebut sebagai lagu favoritnya selama hampir 2 tahun yang lalu.

Selain Ed Sheeran, new comers lainnya di chart Top41 ada Mura Masa feat. Charli XCX dengan single berjudul “1 Night” dan Cheat Codes feat. Demi Lovato dengan “No Promises”.

Setelah sempat mengatakan bahwa akan vakum hingga 2018, akhirnya Demi Lovato merilis single terbarunya yang berjudul “No Promises”. Walaupun bukan single solo-nya, Demi Lovato memberikan nuansa musik EDM dalam lagu kolaborasi milik DJ Cheat Codes.

Hard Rockers penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Rivat Adi Mulya | foto iheart.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
5 alasan kamu mesti nonton Boss Baby!
Supermodel Bella Hadid bangga menjadi seorang Muslim
Camila Cabello tampil seksi selepas dari Fifth Harmony

Facebook Comment