Jadi jawara, Clean Bandit gandeng Zara Larsson dalam single “Symphony”

806
Clean Bandit

Grup musik elektronik asal Inggris, Clean Bandit kembali menggandeng penyanyi wanita dari Swedia, yaitu Zara Larsson lewat single terbaru mereka “Symphony” yang berhasil jadi jawara minggu ini di chart Top41.

Sukses dengan single “Rockabye”, nggak menutup pintu kesuksesan bagi trio grup musik yang digawangi oleh Grace Chatto, Jack Patterson, dan Luke Patterson. 

Memulai debut tahun 2014, Celan Bandit terus menciptakan karya-karya musik yang unik. Walaupun sempat ditinggal Neil Amin-Smith tahun lalu, quartet yang menjadi trio tetap memerikan energi di dunia musik lewat alunan musik klasik bercampur dengan elektro.

Kerja keras mereka pun terbayar lewat penghargaan Grammy Awards yang diraihnya dalam kategori Best Dance Recording lewai single “Rather Be”.

Di posisi kedua, ada Zayn Malik dan PARTYNEXTDOOR lewat single terbarunya “Still Got Time”.

Zayn Malik memang terlihat menyukai dan bersenang-senang dengan solo karirnya. Terlihat dalam video klip ini yang baru dirilis pada 21 April lalu. Zayn terlihat bersenang-senang dalam house party dan melakukan hal-hal yang ‘gila’. Belum seminggu, video klip ini sudah dilihat lebih dari 5 juta viewers.

Mantan member One Direction yang juga bersolo karir, Harry Styles, pun mendukung Zayn Malik dalam solo karirnya.

Dilansir dari Dailymail, Harry Styles mengungkapkan,

Aku senang melihatnya melakukan apa yang disukainya (Zayn), dan semoga beruntung untuknya.

Minggu ini kita kedatangan 3 pendatang baru, yaitu David Guetta feat. Nicki Minaj & Lil Wayne “Light My Body Up”, John Mayer “Still Feel Like Your Man”, dan Galantis “Rich Boy”.

John Mayer memang tidak ada berhentinya membuat kejutan untuk para penggemarnya. Dalam Search for Everything tour untuk mendukung promosi album terbarunya The Search for Everything, beberapa kali mantan kekasih Katy Perry ini menggandeng musisi lain untuk mengejutkan penontonnya.

Dalam konsernya di Toronto, ia menghadirkan Shawn Mendes untuk berkolaborasi bersama dalam lagu “Mercy” dan “In Your Atmosphere”. Di Colombus, Ohio, ia menggandeng Dave Chappelle dalam tribute to komedian Charlie Murphy. Jumat lalu di Toronto, ia menghadirkan Ryan Adams.

Waah kira-kira siapa lagi yang akan digandeng John Mayer yaa? Kita lihat aja, Hard Rockers!

Hard Rockers penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto justjaredjr.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Foto topless Candice Swanepoel setelah melahirkan
Rilis single, Justin Bieber menyanyi dalam bahasa Spanyol!
Jadi wanita paling bahagia, Gigi Hadid rayakan hari ulang tahunnya!

 

Facebook Comment