Katy Perry tampil dengan rambut super pendek

426
Katy Perry

Baru saja Februari bulan lalu Katy Perry muncul dengan single terbarunya yang berjudul “Chained To The Rhythm”. Sebulan kemudian, muncul pemberitaan bila Katy akhirnya berpisah dengan Orlando Bloom yang sudah dipacarinya selama satu tahun itu.

Tak sampai di situ saja, Katy kembali membuat kehebohan di dunia hiburan dengan penampilan rambut pixie cut yang dipadukan bersama pewarnaan pirang platinum, saat menghadiri acara makan malam selebrasi Gabrielle Bag lansiran Chanel pada 6 April lalu.

✨i see both sides like @chanelofficial ✨

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Lalu apa yang baru saja ia lakukan kemarin? Katy Perry memangkas rambutnya lebih pendek lagi dan ia memamerkannya di akun Instagram miliknya. Walaupun ditutupi oleh jaket hoodie, namun pangkasan pendek di bagian atas rambutnya sedikit menyembul dan terlihat ekstrem.

✨fifth element flow✨

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Banyak yang mengatakan jika di foto tersebut, Katy jadi terlihat serupa dengan Justin Bieber. Atau Ellen De Generes? Bagaimana menurut Anda?

(Foto: Courtesy Instagram Katy Perry)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
5 alasan kamu mesti nonton Boss Baby!
Simak apa saja kelebihan Xiaomi Redmi Note 4
Lagu “All the Small Things” Blink 182 versi agak santai

Facebook Comment