Kolaborasi LALEILMANINO dalam menciptakan lagu

310
LALEILMANINO

Siapa yang nggak tau grup musik Maliq & D’Essentials dan RAN? Kali ini, bukan ada kolaborasi baru, namun beberapa member Maliq dan RAN, berkolaborasi untuk membentuk proyek yang baru dan belum pernah ada.

Lale, Ilman, dan Nino, bergabung dalam LELEILMANINO Corp terbentuk sekitar akhir tahun 2013 yang dilatarbelakangi oleh keahlian ketiganya yang suka menulis lagu. Laleilmanino Corp merupakan basis bagi para penyanyi yang ingin dibuatkan sebuah lagu, seperti salah satunya yang telah mereka buatkan lagu adalah Armand Maulana, berjudul “Hanya Engkau yang Bisa”.

Proyek ini terbentuk dari pertemuan mereka yang tidak disengajai saat di Bali. Kemudian disela-sela pembicaraan mereka bertiga, munculah ide untuk membuat Laleilmanino Corp sebagai platform pembuatan lagu untuk para penyanyi.

Tapi, nggak sedikit juga yang menghubungi mereka untuk tawaran menyanyi. Kalau menurut Nino, masih terjadi banyak kesalahpahaman saat mereka mencantumkan contact person di social media mereka.

Seperti yang kita tau, Lale dan Ilman pastinya sering bekerja bersama karena tergabung dalam satu grup musik yang sama. Seringnya memproduksi lagu untuk para penyanyi dan band, bahkan sampai membuat jingle. Sekarang, Nino hadir tergabung dalam tim Lale dan Ilman.

Hadirnya Laleilmanino Corp diharapkan dapat menjadi salah satu penyelesaian masalah dari para musisi atau penyayi dalam menciptakan karya atau target bermusik mereka. Mereka bisa membuat lirik lagu sesuai dengan keingingan klien mereka.

Sebagai orang-orang yang lahir dari grup musik, mereka sangat memahami masalah-masalah yang muncul dalam bermusik, betapa sulitnya membuat lagu dan liriknya. Mereka akan membantu musisi lain untuk menciptakan lirik yang related dengan penyanyi tersebut.

Kesulitan yang mereka hadapi adalah kesibukan masing-masing dalam grup musik mereka. Namun, cara mengantisipasinya adalah mereka dapat mengirimkan database melalui email. Jadi, jarak jauh pun tidak membatasi kemampuan mereka dalam membuat lagu. Cool!

Mau lihat dong penampilan mereka! Yuk lihat LALEILMANINO membawakan lagu yang mereka ciptakan untuk Armand Maulana!

Thank you for coming Lale, Ilman, dan Nino! Sukses selalu untuk karir musiknya dan menulis lagu yaa!

[teks Angela Wahyudi | foto Instagram @laleilmanino]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Babak baru Game of Thrones
Batasi teh dan kopi Anda, sekarang!
Lady Gaga tampil memukau di panggung Coachella 2017

Facebook Comment