Libur hemat dengan pesawat, nyaman, dan anti capek

575
Liburan
depositphotos.com

Bahagia, terasa lebih rileks dan segar adalah hal yang kita dapat sepulang dari pergi berlibur. Dari hal-hal tersebut, ada satu lagi yang tidak jarang kita rasakan, yaitu lelah. Perjalanan yang memakan waktu cukup lama memang sering terasa melelahkan. Namun hal tersebut bukan jadi penghalang untuk kalian pergi berlibur. Dengan mencari tiket pesawat masalah di atas bisa diselesaikan dengan mudah. Kalau dihitung-hitung lagi, berlibur menggunakan pesawat tidak mahal kok, karena banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan pesawat. Apa saja itu? Yuk kita intip keuntungannya.

Keuntungan yang pasti kalian dapatkan dengan naik pesawat adalah waktu perjalanan yang cukup singkat. Kalian tidak perlu lagi merasakan lelah dan jenuh selama perjalanan. Waktu yang singkat di perjalanan juga bisa di manfaatkan untuk berlama-lama di destinasi wisata yang kalian tuju. Bukankah itu tujuan dari berlibur itu sendiri? Berlama-lama menikmati keindahan alam, bertemu dengan orang-orang baru, dan pasti kalian akan mendapatkan banyak pengalaman di tempat liburan.

Tidak hanya waktu yang singkat dalam perjalanan, keamanan dan kenyamanan selama perjalanan juga bisa kalian rasakan. Berdasarkan data dari KNKT (Komite Nasional Keselamatan Transportasi) mencatat bahwa persentase kecelakaan kendaraan darat lebih besar dibanding dengan pesawat. Selain itu, kenyamanan juga bakal kalian rasakan, karena semua awak pesawat dituntut untuk berperilaku sopan terhadap semua penumpang pesawat.

Tingkat keamanan barang bawaan juga tinggi jika menggunakan pesawat. Karena maskapai akan menjamin barang bawaan kalian, dan jika barang bawaan kalian hilang atau rusak, maka pihak maskapai penerbangan akan menggantinya. Itu tidak akan kalian temukan jika menggunakan transportasi lain, seperti bus, kereta, atau kapal laut.

Pesawat
kaskus.co.id

Keuntungan lain adalah seringnya maskapai penerbangan mengadakan promo tiket pesawat. Dengan mencari tiket promo pesawat, kalian bisa berhemat waktu dan biaya selama berlibur. Sangat disayangkan jika uang saku kalian cukup terkuras hanya untuk sebuah alat transportasi. Itulah mengapa berlibur dengan mencari tiket pesawat terhitung murah, karena bisa saja ada pengeluaran tak terduga jika kalian menggunakan angkutan lain seperti bus.

Banyaknya pilihan maskapai penerbangan merupakan nilai tambahan saat berlibur menggunakan pesawat. Info tentang maskapai penerbangan yang bisa kalian dapat dari berbagai sumber seperti dari internet sangat memudahkan kalian memilih maskapai penerbangan mana yang cocok.

Satu lagi keuntungan yang kalian dapat dengan menggunakan pesawat, yaitu bertemu dengan orang-orang terkenal. Hal tersebut sering dialami oleh sebagian penumpang. Pertemuan tidak terduga dengan seorang idola merupakan momen yang menarik bukan? Seperti di Indonesia beberapa waktu lalu, salah satu boy band ternama di Indonesia yaitu Coboy Junior mengadakan konser dadakan selama perjalanan dari Kota Jakarta ke Kota Balikpapan.

Tak hanya itu, maskapai asal Negara Philipina, Cebu Pacific menjelaskan prosedur keamanan sebelum keberangkatan dengan cara berdansa. Ada lagi persitiwa unik lainnya, dalam pejalanan Kota Perth ke Kota Kuala Lumpur, Richard Branson yang merupakan pimpinan maskapai asal Negara Inggris, Virgin Atlantic, menyamar sebagai pramugari.

Cari tiket pesawat yang mudah juga merupakan keuntungan tambahan. Kalian tidak harus antri panjang dan berdesakan untuk mendapatkan tiket pesawat, cukup dengan klik https://www.traveloka.com/tiket-pesawat maka tiket pesawat yang kalian cari bisa dengan mudah kalian beli.

Itulah beberapa keuntungan naik pesawat untuk berlibur dibandingkan dengan menggunakan alat trasportasi lainnya. Semoga bisa menjadi informasi penting bagi kalian yang ingin berlibur.

[teks Sekar Retno Ayu | foto depositphotos.com & kaskus.co.id]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Kygo rilis musik video “It Ain’t Me”
Akankah Colin Firth kembali dalam Kingsman 2: Golden Circle?
Petualangan para guardian dalam Guardian of the Galaxy Vol.2

Facebook Comment