Malem-malem, ngobrol cantik bareng Eva Celia

217
Eva Celia

Seharian di studio dan lounge Hard Rock FM, malam-malam lebih cozy kalau ngobrol sambil menikmati indahnya pemandangan malam hari. Masih di Drive N Jive, Rian Ibram dan Dylla Agnesia ngobrol cantik bareng Eva Celia di Art Hotel.

Perempuan kelahiran tahun 1992 ini sedang sibuk-sibuknya dengan promo single dan dalam waktu dekat ini akan melakukan tur bareng Kunto Aji ke beberapa kota, yaitu Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan Jakarta.

Sehubungan dengan ulang tahun Hard Rock FM yang ke-21, Eva juga memiliki cerita yang unik saat ulang tahunnya yang ke-21.

Saat itu, sang tante, yang juga sutradara kenamaan Indonesia, Mira Lesmana, nawarain main film Pendekar Tongkat Emas. Eva yang saat itu sebenarnya harus menyelesaikan sekolah di Los Angeles, tapi Eva nggak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan langsung setuju untuk main film itu.

Mau tau saat Eva Celia ditantang Rian dan Dylla main suatu games? Lihat video di bawah ini!

Eva Celia memang terlahir dalam keluarga yang kental dengan darah seni. Ayahnya, musisi senior, Indra Lesmana, dan sang ibu, Sophia Latjuba, merupakan salah satu advantage bagi dirinya.

Namun, terkadang keuntungan itu menjadi sebuah pressure. Kunci untuk mengatasinya adalah ia berusaha untuk fokus pada seni atau karyanya, bukan dari keuntungannya lahir di keluarga seniman.

Dalam waktu dekat ini, Eva mengaku belum mau masuk dapur rekaman lagi karena ia mengaku belum ada inspirasi dalam menulis lagu. So, dalam waktu dekat ia hanya akan promo single dan tur keliling kota.

Told ya it’s going to be a lovely evening with @evacelia! Well, see you around! Have a hard rockin’ day! #HRFM21

A post shared by 87.6 Hard Rock FM Jakarta (@hardrockfm) on

Thank you for coming, Eva! Kita doakan supaya Eva bisa tetap menghasilkan karya-karya terbaiknya di dunia musik ya, Hard Rockers!

[teks Angela Wahyudi | foto instagram @evacelia]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Tips agar lebih menikmati liburan
Inspirasi Yura Yunita dalam menciptakan karya musiknya
“Good Day” berhasil membawa Yellow Claw puncaki chart Top41

Facebook Comment