Menikmati liburan musim semi di Dubai

170

Banyak kejutan yang dimiliki oleh Dubai, sehingga tidak heran mampu menarik minat wisatawan dari seluruh dunia untuk datang berkunjung. Salah satu waktu yang tepat untuk mengunjungi kota metropolitan di tepi Teluk Arab ini adalah pada saat musim semi. Suasananya tidak begitu dingin dan tidak terlalu panas. Cocok untuk dijadikan destinasi berlibur bersama orang-orang terkasih.

Di bawah ini, kami hadirkan empat rekomendasi destinasi wisata seru di Dubai ketika musim semi.

1. The Dubai Mall

Berlokasi tepat di jantung kota, The Dubai Mall merupakan mal terbesar di dunia dengan jumlah angka kunjungan yang juga fantastis setiap tahunnya. Dengan lebih dari 1.200 toko retail di lahan seluas 1,1 juta meter persegi ini, Anda dapat berbelanja berbagai merek terkenal seperti Armani hingga Zara dalam satu tempat.

Tidak suka berbelanja? Anda tidak perlu khawatir karena The Dubai Mall juga menawarkan tempat rekreasi lain seperti Dubai Aquarium & Underwater Zoo, sebuah terowongan kaca yang berisi berbagai macam hewan-hewan laut, atau SEGA Republic, sebuah indoor theme park yang tingginya mencapai 76,000 kaki, dan juga Dubai Ice Rink, lapangan ice skating yang luasnya menyamai lapangan di ajang Olympic.

2.  Aventura Parks

Terletak di Mushrif Park, sebuah lokasi strategis yang hanya berjarak sekitar 10 menit dari Dubai International Airport, Aventura Parks menawarkan zona petualangan yang berbeda dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Terdapat 5 level yang berbeda di setiap atraksinya, mulai dari yang termudah hingga yang tersulit. Anda dapat melakukan ziplining, memanjat tembok horisontal dan vertikal, bermain di ‘Tarzan Swing‘, ataupun mencoba keluar dari tantangan tali. Kemanannya pun dijamin, karena Aventura Parks menggunakan teknologi keamanan yang canggih dan sudah teruji.

3. Atlantis at The Palm

Senang dengan aktivitas air? Anda dapat mencoba menyelami dunia laut di Atlantis, sebuah hotel bintang lima yang berlokasi di The Palm. Tempat ini dibuka pada September 2008, dan telah menjadi rumah bagi 65.000 jenis hewan laut.

Banyak aktivitas-aktivitas laut yang ditawarkan, seperti berenang bersama ikan lumba-lumba, hingga mencoba berbagai permainan di Aquaventures. Ingin petualangan yang lebih menegangkan? Anda pun dapat mencoba Shark Safari bersama ikan hiu. Dengan area seluas 17 hektar ini, tentunya Anda tidak akan kehabisan beragam aktivitas menarik.

4. Safari Gurun Pasir

Menjelajahi padang gurun luas dengan langit cerah juga dapat menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Desert safari menawarkan aktivitas-aktivitas pilihan di tengah padang gurun untuk merasakan identitas Dubai yang sesungguhnya.

Ada berbagai pilihan safari yang tersedia, seperti night safari, mengendarai off-road buggies, bermalam di dalam kemah, juga menunggangi unta untuk merasakan pengalaman yang lebih otentik.

TEKS: HAVIERA RAHMA
EDITOR: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Thor V Hulk jadi tontonan terbaik di Thor: Ragnarok
Ini alasan Bella Hadid sering tampil semi telanjang
Lihat yang Russell Westbrook lakukan kepada penonton

Facebook Comment