Nostalgia masa muda bareng HiVi! di GMHR!

469
HiVi!

Pagi-pagi, GMHR bareng Gofar dan Ary Kirana, udah kedatangan musisi muda yang cakep-cakep, siapa lagi kalau bukan HiVi!.

Merayakan umur yang ke-21 tahun Hard Rock FM, kira-kira para personel HiVi! masih pada inget nggak yaa, di umur mereka yang ke-21 tahun, mereka melakukan apa sih untuk pertama kalinya?

Kalau vokalis baru HiVi! Yang cantik, Neida, katanya sih, di umurnya yang 21 tahun lalu, ia baru pertama kali beli oli sendiri. Kalau Ezra dan Febry, di umur 21 tahun, mereka pertama kali membuat album HiVi! lho!

Tapi, berbeda sama yang lain, Ilham, sang vokalis, malah lupa pertama kali melakukan apa di umur di 21. Duh, lupa apa udah nggak inget yaa, ngelakuin apa aja?? 😛

Merayakan ulang tahun Hard Rock FM, HiVi! juga mau kenalin album barunya lho! Setelah rilis single “Pelangi”, akhirnya album mereka rilis juga.

Album yang judulnya Kereta Kencan ini terdiri dari 9 lagu dan 10 track, di mana terdapat 1 lagu intro.

Nggak hanya karya HiVi! aja, di album ini juga terdapat lagu ciptaan sang produser, yaitu Lale, Ilman, dan Nino.

Di album barunya ini, mereka merasa puas, walaupun memerlukan waktu yang cukup lama menunggu rilisnya album mereka ini.

Uniknya, album ini mereka rilis dalam bentuk flash disk. Mereka pun lebih seneng karena bisa menampung banyak kreatifitas di dalamnya, seperti lirik, bukan lagi foto, bahkan mereka bisa memasukkan video ke dalamnya, dan tentunya ucapan terima kasih yang nggak terbatas!

Idenya sendiri datang dari diskusi bareng sama management. Ide ini pun disambut baik nggak hanya pihak management, tapi juga penggemar mereka, HiFriends

Nggak hanya itu, kerennya lagi, mereka akan mengemas album ini dalam bentuk box set yang bisa dibilang berbeda dari yang pernah ada.

Bentuknya unik, box set ini berbetuk gitar yang bahkan ada lacinya. Nah, di dalam laci itu, HiVi! membagikan kejutannya, nggak hanya album yang berbentuk flash disk, tapi ada juga kaos, buku interaktif, dan pulpen hi-tech.

Pulpen hi-tech? Iyaa karena pulpen ini bisa digunakan selayaknya pulpen untuk menulis, namun saat tidak digunakan, pulpen ini berfungsi sebagai stylus smartphone. Whoooaa! Hits banget yaa!

Rilisnya album baru, menjadi moment regenerasi untuk para penggemar HiVi!. Bertambahnya penggemar HiVi! yang terdiri dari anak-anak muda, khususnya cewek-cewek ABG, tapi nggak membuat penggemarnya yang dulu beranjak.

Mereka masih tetap mendukung mereka. Jadi, nggak hanya yang muda, tapi yang lebih tua juga masih jadi penggemar HiVi!

Kereta Kencan sudah bisa kamu streaming melalui layanan streaming yang ada. Kalau kamu mau mendapatkan albumnya, langsung aja hubungi contact person mereka yang bisa lihat di Instagram @sayhivi untuk mau beli gitar magic mereka.

Thank you for coming HiVi! and happy birthday, Hard Rock FM!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @sayhivi]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
6 hal yang harus dipertimbangkan sebelum bikin tato
Berkenalan dengan pasangan paling populer di Instagram
“Good Day” berhasil membawa Yellow Claw puncaki chart Top41

Facebook Comment