Penghianatan Dom dalam The Fate of The Furious

101
The Fate of Furious

Fast & Furious kembali hadir dengan seri kedelapan, yang diberi judul The Fate of The Furious. Masih melanjutkan Fast & Furious 7, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Michelle Rodriguez (Letty) sedang berbulan madu di Kuba.

Di sana, Dom bertemu dengan Chiper (Charlize Theron). Chiper sengaja mengunjungi Dom di Kuba karena ia membutuhkan sesuatu dari Dom. Dom pun diminta untuk merahasiakan pertemuan mereka.

Luke Hobbs (Dwayne Johnson) meminta Dom dan Letty ke Berlin karena ia mendapatkan suatu pekerjaan. Akhirnya semua anggota tim berkumpul dan membantu Hobbs menjalani pekerjaannya. Namun, Dom memutuskan mengkhianati Hobbs dengan mengambil EDM yang Hobbs bawa, kemudian memberikannya pada Chiper.

Semenjak itulah, Dom dicap telah mengkhianati keluarganya. Letty dan kawan-kawan berusaha menghentikan Dom, namun mereka sadar mereka harus berlawanan dengan Dom, dan mereka tidak cukup kuat untuk mengalahkannya.

Frank Petty menambahkan anggota baru, yang tadinya merupakan musuh dari Dom, yaitu Ian Shaw. Hobbs pun berusaha mati-matian untuk menyingkirkan Shaw, namun di satu sisi mereka tahu bahwa keahlian Shaw memang mereka butuhkan.

Dom menjalankan berbagai tugas yang diperintahkan oleh Chiper, bahkan di tengah-tengah misinya, Dom harus berhadapan dengan Letty dan yang lainnya. Chiper pun memanfaatkan Dom untuk mengalahkan mereka, karena ia tahu hanya Dom yang mampu mengalahkan mereka semua.

Apakah Dom berhasil menyingkirkan Hobbs, Letty, dan yang lainnya? Apa alasan sebenarnya Dom memutuskan berkhianat dan menjadi suruhan Chiper?

Sang sutradara, F. Gary Gray, mampu menyuguhkan kejutan dan hal baru di setiap serinya. Apalagi dengan cerita teman lama yang dijadikan musuh, dan yang tadinya musuh justru dijadikan teman.

Belum lagi aksi Dom melawan Hobbs dan tidak ketinggalan, mobil-mobil keren yang dipamerkan di film tersebut. Wow!

Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson, Jason Statham, Tyrese Gibson, Ludacris, Scott Eastwood, Charlize Theron, Nathalie Emmanuel, dan lain-lain.

Film ini tayang di bioskop Indonesia pada 12 April 2017. Kalau kamu mengaku penggemar Fast & Furious, maka film ini menjadi pilihan wajib untuk ditonton!

Lihat dulu trailer di bawah ini!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. Hard Rock FM]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Optimus Prime marah di Transformers: The Last Knight
“Green Light” bawa Lorde jadi jawara baru di chart Top41!
Dua musisi ini pimpin nominasi dalam Billboard Music Awards 2017!

Facebook Comment