Rilis single baru, Dira Sugandi berhasil memuncaki chart 10Kita

310
Dira Sugandi

Setelah minggu lalu berada di posisi ke-4, minggu ini Dira Sugandi berhasil menjawarai chart 10Kita dengan single terbarunya “Pelangi”.

Pelantun lagu “Pelangi” ini kabarnya sedang mengubah gaya hidupnya ke pola hidup yang lebih sehat. Semuanya ia lakukan sejak memiliki anak pertama yang lahir pada 3 Maret 2013.

Alasan Dira untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat adalah karena ia tak mau bobot tubuhnya semakin besar dan penyakit bersarang di tubuhnya. Maka dari itu, ia pun memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian.

Tidak sembarangan, sebelum melakukan ini, Dira sudah melakukan konsultasi dengan ahli nutrisi dari Australia supaya lebih memahami asupan gizi yang masuk ke dalam tubuhnya.

Keren yaa! Hard Rockers, sudah mencoba hidup lebih sehat?

Next, di posisi kedua ada Andien Aisyah dengan single “Belahan Jantungku” yang minggu lalu berada di posisi ke-8.

Dua bulan yang lalu, Andien baru saja melahirkan putra pertamanya, Anaku Askara Biru. Ia pun mengaku sedang menikmati proses menjadi seorang ibu.

Wanita kelahiran 25 Agustus ini mengungkapkan bahwa saat ia melahirkan putranya itu, ia juga merasa seperti dilahirkan kembali, namun sebagai seorang ibu.

Dalam mengurus anak pertamanya, Andien dan suami, Irfan Wahyudi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ippe, sepakat untuk tidak menggunakan baby sitter. Dirinya juga mengaku bahwa ia tidak pernah merasa kesulitan saat harus membawa Kawa, panggilan untuk anaknya, saat bekerja. Inspiratif banget ya, Hard Rockers!

Minggu ini kita punya pendatang baru! Siapa lagi kalau bukan Rossa dengan single terbarunya, “Body Speak”.

Lagu “Body Speak” ini menjadi lagu pertama yang masuk di MTV Asia lho, Hard Rockers! Lagu dari album baru Rossa, A New Chapter, dikabarkan akan tayang di MTV Asia selama satu bulan.

“Body Speak” diciptakan oleh tiga musisi Amerika, yaitu Steve Shebby, Joleen Belle, dan Michelle Buzz. Rossa menjalani proses rekaman untuk lagu ini di Los Angeles bersama dengan tiga lagu lainnya.

Lagu berbahasa Inggris ini menjadi salah satu cara Rossa untuk mengenalkan karya musik Indonesia ke Internasional. Pasalnya, kurang diterimanya lagu Indonesia di Internasional karena masalah bahasa yang kurang dimengerti.

Dengan masuknya lagu Rossa di MTV Asia, potensi mengenalkan karya musik Indonesia tentu cukup besar. Apalagi ditambah dengan penayangan video klip yang tidak hanya disiarkan di negara-negara Asia Tenggara. Namun, negara Asia lainnnya, seperti Jepang, Korea, Hongkong, Cina, dan sebagainya. Cool! Sukses selalu, teh Oca!

Mau tau siapa aja yang masih bertahan di chart 10Kita minggu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto Instagram @dirasugandi]

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Britney Spears is coming to Disney!
Aksi berbahaya meluncur di drainase memakai kayak
Before I Fall, when life gives you a second chance

Facebook Comment