Siang-siang diajak nostalgia bareng Tulus

359
Tulus

Beranjak dari GMHR dan move on dari Isyana dan Raisa, kemeriahan ulang tahun Hard Rock FM nggak berhenti di pagi hari aja, karena menjelang siang, Ario AstungkoroVega Bellatrix, dan Neea Elvira kedatangan tamu spesial yaitu seorang penyanyi bersuara khas, Tulus!

Merayakan ulang tahun Hard Rock FM yang ke-21 tahun, flash back ke umur 21, Tulus punya banyak sekali hal yang berkesan, terutama ketika ia masih tinggal di Bandung, selain itu, di umur 21 tahun juga, pertama kalinya Tulus mulai nulis lagu lho, Hard Rockers!

Saat itu, ia baru menyadari kalau menulis lagu merupakan hal yang menyenangkan. Ada seseorang yang mengajarinya membuat lagu, yaitu Arda Teja. Bahkan, Tulus sempat membuat konser yang ia dedikasikan untuk temannya itu yang sudah lama nggak dijumpainya.

Ia juga bercerita tentang awal mula perform di Hard Rock FM, sekitar 6 tahun yang lalu, saat mempromosikan lagu “Sewindu”. Hard Rock FM jadi radio pertama di Jakarta yang muterin lagunya ini setelah di Bandung.

Tulus juga bercerita awal mula di berkarya, saat ia masih harus menyisihkan uang jajannya untuk memulai rekaman dan akhirnya jadilah album pertama. Sampai ia sudah seperti sekarang, berhasil merilis album ketiga dan ia merasa sungguh luar biasa.

Inspirasi bermusiknya pun cukup unik, ia berkata bahwa semua yang ada di sekitar hidupnya telah memberikan energi positif untuk bermusik.

Sebelum lanjut lebih banyak ngobrol bareng Tulus, kita liat dulu penampilan Tulus menyanyikan “Ruang Sendiri”.

Bukan cuma “Ruang Sendiri” aja yang Tulus nyanyiin, single terbarunya yang berjudul “Monokrom” juga ia nyanyikan lho!

Baru-baru ini, Tulus merilis official merchandise seri bahasa Indonesia, yaitu berupa kamus penjelasan tentang istilah-istilah yang digunakan dalam lagu-lagu Tulus.

Mudah-mudahan selalu mendukung karya seniman Indonesia dan musik Indonesia, kalau bukan media kita yang mendukung, siapa lagi.

Tulus juga lebih suka mendengarkan radio lho, dibandingkan streaming musik karena nggak ribet dan bisa dengerin penyiarnya ngobrol.

Thank You for coming Tulus and happy birthday Hard Rock FM!

[teks Nada Inditya Lifa | foto dok. Hardrock FM]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Camila Cabello tampil seksi selepas dari Fifth Harmony
Trailer film Star Wars: The Last Jedi sangat luar biasa
7 musisi beken yang sukses berkarir di industri fashion

Facebook Comment