Supermodel Bella Hadid bangga menjadi seorang Muslim

662
Bella Hadid

Bella Hadid, seorang super model asal Amerika, yang sebelumnya tidak pernah mendeklarasikan agamanya di media, sekarang telah mengungkapkan dengan terang-terangan bahwa dirinya adalah seorang muslim dan ia pun mengaku bangga.

Dalam wawancaranya dengan majalah Porter, ia menceritakan tentang masa lalu sang ayah yang dulunya adalah seorang pengungsi dan bercerita tentang agama Islam.

“Ia adalah sosok yang relijius dan ia selalu shalat bersama kami. Saya bangga sebagai Muslim,” ujar Bella Hadid yang dikutip dari Porter Magazine 2017.

Saat Presiden Donald Trump mengumumkan larangan masuk ke Amerika bagi pengungsi Suriah dan beberapa negara lain yang mayoritas Islam pada Januari lalu, Bella Hadid dan saudarinya, Gigi Hadid pun ikut turun ke jalan di New York memprotes kebijakan tersebut.

A post shared by Bella Hadid (@bellahadid) on

Sang ibu, Yolanda Hadid, dan beberapa temannya pun terlihat ikut serta turun ke jalan dengan membawa poster bertuliskan, “Kita semua adalah manusia“.

Bella Hadid, Gigi Hadid, dan adik lelakinya, Anwar Hadid merupakan keturunan Palestina dan Belanda. Sang Ayah, Mohamed Hadid, lahir di Nazareth dan pernah tinggal di Suriah dan Lebanon sebelum pindah ke Amerika pada usia 14 tahun.

Dalam wawancaranya dengan majalah Elle, Bella memutuskan untuk ikut berunjuk rasa karena latar belakangnya mengajakan bahwa setiap orang berhak mendapatkan penghormatan dan perlakuan yang layak.

Ia pun mengungkapkan bahwa setiap orang tidak bisa diperlakukan berbeda karena berasal dari etnis lain.

Dan pesannya adalah kita harus gigih mempertahankan (nilai-nilai tersebut). Ini sangat penting,” katanya.

So, Hard Rockers perbedaan itu indah, jangan sampai kita memperlakukan orang lain dengan tidak adil hanya karena kita berbeda etnis.

[teks Nada Inditya Lifa | foto Instagram @bellahadid]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Mobil muscle car terkecil di Dunia
Mengungkap misi tersembunyi dalam film The Boss Baby
Soundtrack Beauty and the Beast jadi jawara chart Top41!

Facebook Comment