Tiga buku ini bisa jadi jawaban dari arti kata cinta

279
Buku

Seperti apa cinta dijabarkan? Mungkin tiga buku ini menjadi jawaban bagi Anda yang mencari pertanyaan dari sebuah kata cinta yang tidak hanya ungkapan belaka.

A Man Called Ove – Fredrik Backman
Cerita tentang Ove, pria pemarah yang memiliki prinsip kukuh dengan rutinitas yang ketat. Orang memanggilnya ‘tetangga dari neraka’ hanya karena dia tidak pernah berjalan dengan senyuman sepanjang waktu. Namun begitu, dia memiliki sisi penyayang dan hangat dengan orang. Hingga suatu ketika ia menjalin sebuah pertemanan yang menyenangkan dengan tetangga baru bersama dua anaknya yang cerewet, yang akhirnya mengubah persepsi orang tentang dirinya. Cerita menarik dengan berbagai macam emosi ada di dalamnya.

Bitter Sweet Love – Michael Faudet
Michael Faudet telah merebut hati dan pikiran ribuan pembaca dari seluruh dunia dengan tulisan cinta yang manis dan terkesan erotis. Dia melukis gambar hidup dengan kata-kata yang rumit dan mengeksplorasi tema menarik seperti cinta, kehilangan, hubungan, dan seks. Semua indah ditangkap dalam puisi, prosa, kutipan, dan sedikit cerita pendek. Setiap kata yang dirangkai memiliki makna yang tepat bagi suatu tulisan keindahan. Temukan kata-kata manis dalam buku ini yang menuntun Anda untuk meluluhkan pasangan. Anda akan dibuat tersenyum.

On Love – Charles Bukowski
Dalam ‘On Love’ kita melihat Bukowski mencoba memberi penjabaran kompleksitas tentang cinta, nafsu, dan keinginan. Ia mencoba menelanjangi segudang aspek tentang bersama dengan keegoisan dan narsisme yang mengikutinya, juga ketidakteraturan, misteri, kesengsaraan, dan pada akhirnya, sukacita yang benar, daya tahan, serta penebusan. Sebuah pernyataan yang jujur tentang cinta dalam segala keindahan dan kekejamannya. Siapa pun Anda, pasti akan terpengaruh dengan cerita di dalamnya.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Kitty Hawk Flyer: mobil terbang masa kini
Jadi wanita paling bahagia, Gigi Hadid rayakan hari ulang tahunnya!
Jadi jawara, Clean Bandit gandeng Zara Larsson dalam single “Symphony”

Facebook Comment