7 selebriti wanita yang sering tampil hampir bugil

202

Ada guyonan yang menyebut bahwa pakaian dalam wanita kini mulai menunjukkan tanda-tanda pensiun. Lho, apa maksudnya? Begini, semakin hari kita semakin sering dan semakin biasa melihat sebagian wanita yang tidak ragu menunjukkan pakaian dalamnya ke hadapan publik. Pakaian yang menerawang telah menjadi hal lumrah dewasa ini. Bahkan, bra pun kini perlahan bergeser fungsinya sebagai luaran.

Tidak perlu menunjuk Lady Gaga atau Miley Cyrus sebagai contoh, di dalam negeri sendiri ada selebgram Awkarin dan penyanyi Agnez Mo yang cukup sering terang-terangan berpakaian sangat terbuka.

Meskipun begitu, ada segelintir wanita terkenal dunia yang identik dengan pakaian seksi dan bahkan tidak ragu untuk tampil hampir telanjang di depan publik. Siapa saja mereka? Cek selengkapnya di bawah ini.

1. Lady Gaga

Sudah sejak lama penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini sering tampil sangat seksi, bahkan nyaris telanjang. Pergi jalan-jalan mengenakan bra sebagai atasan? Sudah sering. Mengenakan celana ketat super mini? Sudah seperti pakaiah sehari-hari.

Kini, pelantun lagu “Born This Way” itu kerap tampil mengenakan busana berpotongan underboob yang memperlihatkan dengan nyata belahan bulat sempurna bagian bawah buah dadanya.

2. Rihanna

Penyanyi asal Barbados ini sudah beberapa kali tampil polos tanpa sehelai benang di sampul majalah, cover album, hingga pemotretan komersial.

Bra sudah bukan lagi benda penting baginya karena ia pernah beberapa kali sukses tampil memukau dalam balutan busana yang memperlihatkan dengan sangat gamblang kedua putting buah dadanya.

Ya, kami ulangi, mengagumkan. Entah mengapa, ada kesan artsy saat melihatnya. Mungkin karena memang Rihanna dikenal luas pandai berdandan.

3. Miley Cyrus

Perubahan mengejutkan dari sosok gadis manis menjadi ‘wanita liar’ sempat membuat banyak orang tua di Amerika Serikat (AS) menyampaikan petisi untuk melarang Miley tampil di televisi nasional.

Namun, hal tersebut tidak menghentikan laju Miley di dunia hiburan. Image barunya yang liar justru berhasil mendongkrak popularitasnya.

4. Bella Hadid

Ada gosip yang menyebut bahwa seringnya Bella Hadid tampil sangat seksi karena persaingan dengan sang kakak, Gigi Hadid, yang lebih dulu menjadi supermodel papan atas dunia. Memang, keseksian Bella terbukti mampu turut melambungkan namanya dikancah modeling global.

Anda tentu ingat gaun dengan belahan sangat tinggi yang dikenakannya pada Festival Film Cannes 2016 lalu. Anda juga tentu sering melihat foto-foto Bella yang begitu santai tampil di depan publik dengan kedua putting buah dadanya terpampang jelas di balik baju-baju tipis yang dikenakannya.

5. Kendall Jenner

Oke, meski tidak memiliki tubuh sintal seperti kakak dan adiknya, Kim Kardashian dan Kylie Jenner, namun Kendall adalah pencipta tren mengenakan kaus menerawang di hadapan publik.

Sudah tidak terhitung lagi jumlah jepretan paparazi yang mengabadikan momen ketika Kendall memamerkan kedua buah dadanya secara gamblang. Sepertinya Kendall menikmati perhatian luas publik terhadap ekspos tubuhnya.

6. Kim Kardashian

Siapa yang tidak mengenal sosok wanita bertubuh sintal paling fenomenal saat ini tersebut? Hampir seluruh bagian tubuh Kim telah diekspos habis-habisan di depan publik.

Bahkan pernah di 2016 lalu, dirinya membuat heboh internet akibat pose telanjangnya yang begitu menggairahkan. Kim pernah berujar bahwa hidupnya didedikasikan untuk publik, termasuk soal kemolekan tubuhnya.

7. Rita Ora

Meskipun kiprahnya di panggung musik dunia disebut tengah meredup, namun eksistensi penyanyi asal Inggris tersebut masih cukup kuat di hadapan publik.

Di beberapa kesempatan, Rita selalu punya cara untuk mengekspos habis-habisan tubuhnya. Setidaknya hal tersebut sedikit menyelamatkan popularitasnya dengan menjadi bagian dari perbincangan media hiburan dunia.

TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Kebangkitan Drunken Master
Hampir 2 dekade, Slowdive comeback dengan album baru!
Setelah Chrissy Teigen, Nicki Minaj juga bayarin uang sekolah fans!

Facebook Comment