App-venture with The Emoji Movie

478
The Emoji Movie

The Emoji Movie jadi film animasi yang wajib kamu tunggu-tunggu. Film garapan Sony Picture Animation ini menghadirkan dunia rahasia di balik smartphone yang kita gunakan. Penuh imajinasi? Yes!

Dunia rahasia ini tersembunyi dibalik aplikasi yang bernama Textopolis, yaitu kota tempat para emoji hidup dan berharap untuk digunakan oleh pengunanya.

Berbeda dari emoji lain yang hanya memiliki satu wajah ekspresi, Gene (T.J. Miller), emoji riang yang dilahirkan tanpa filter dan memiliki banyak ekspresi.

Gene bertekad untuk menjadi ‘normal’ seperti emoji lain di dunianya, ia dibantu oleh Hi-5 (James Corden) dan pemecah kode emoji terkenal, Jailbreak (Anna Faris) melakukan petualangan menjelajahi aplikasi-aplikasi yang ada di smartphone demi mendapatkan kode untuk memperbaiki Gene.

Namun, di tengah-tengah app-venture, mereka menghadapi masalah cukup besar yang mengancam smartphone tersebut. Nasib dari para emoji ada di tangan Gene, Hi-5, dan Jailbreak, apakah mereka sanggup menyelamatkan dunia emoji atau dunia mereka harus menghilang karena dihapus dari smartphone? Cari tau jawabannya nanti yaa!

Disutradarai oleh Tony Leondis, The Emoji Movie akan rilis pada 28 Juli 2017, dibintangi oleh T.J. Miller, Anna Faris, James Corden, Patrick Stewart, Maya Rudolph, Steven Wright, Rob Riggle, Jennifer Coolidge, Jake T. Austin, dan Sofia Vergara.

Yuk lihat dulu trailer-nya di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Sony Picture | foto Facebook The Emoji Movie]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Johnny Depp berikan kejutan untuk fans di Disneyland
“No Promises” bawa Cheat Codes & Demi Lovato ke puncak chart Top41
EXCLUSIVE! Maliq & D’Essentials launching album Senandung Senandika!

Facebook Comment