Back on track, Miley Cyrus rilis single country pop “Malibu”

661
Miley Cyrus

Setelah melalu fase wild, Miley Cyrus tidak hanya kembali pada tunangannya Liam Hemsworth, tapi juga kembali pada genre musik-nya country pop. Kamis, 11 Mei, Miley Cryrus merilis single dan video klip terbarunya yang berjudul “Malibu” yang didedikasikannya untuk sang tunangan, Liam Hemsworth.

“Malibu” bercerita tentang kebahagiannya kembali dengan Liam dan di Malibu-lah, tempat mereka kembali merasakan cinta.

Dilansir dari Billboard, lagu yang menggambarkan bagaimana ia menghidupkan kembali hubungan cintanya dengan Liam ini, ditulisnya saat ia berada dalam Uber

Tidak hanya dalam lagu, Miley memang benar-benar berubah ke arah yang lebih baik. Bahkan ia tidak lagi melakukan hal-hal gila yang pernah ia lakukan saat putus dengan Liam, no more twerking dan ia pun sudah 3 minggu tidak menghisap ganja.

“I like to surround myself with people that make me want to get better, more evolved, open. And I was noticing, it’s not the people that are stoned. I want to be super clear and sharp, because I know exactly where I want to be,” kata Miley dilansir dari Billboard.

Sang tunangan, Liam Hemsworth pun ikut berkontribusi lewat hasil fotonya untuk cover art single “Malibu”, yang di-posting Miley lewat akun Instagram-nya.

Tampil cantik dan sederhana dalam video klip “Malibu”, Miley seperti merasakan kembali rasa cinta dalam hidupnya. Penasaran seperti apa? Lihat video klip-nya di bawah ini!

Miley Cyrus juga akan melakukan penampilan perdananya setelah hiatus dalam Billboard Music Awards yang akan datang.

So, jatuh cinta sama penampilan Miley Cyrus yang sekarang? 🙂

[teks Sekar Retno Ayu | foto billboard.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Yeaay! Ed Sheeran akan konser di Indonesia!
Fakta tentang album terbaru Harry Styles yang harus kamu ketahui
“No Promises” bawa Cheat Codes & Demi Lovato ke puncak chart Top41

Facebook Comment