Cara terbaik mengenakan motif flora pada fashion pria

106

Motif flora masih menjadi idola di ranah fashion pria, meskipun tren musim panas telat lewat. Tampilan yang segar dari motif flora bermekaran pun hadir lebih eye catching pada berbagai desain.

Seperti inspirasi yang dapat dilihat lewat koleksi Givenchy by Riccardo Tisci yang ditujukan untuk pria modern. Pakaian dengan motif flora bisa dioptimalkan dalam setiap kesempatan, baik kasual ataupun formal. Pakaian dengan motif flora ini dipercaya dapat menimbulkan kesan yang santai dan ramah.

Masalah memperbaiki penampilan tak hanya sekedar berpakaian dan main aman saja, melainkan banyak hal yang harus di perhatikan.

Misalnya dalam pemilihan motif harus disesuaikan dengan mix and match dengan penampilannya. Hal ini penting, sebab pakaian bermotif flora yang keren menjadi kurang maksimal jika tidak dipadankan dengan setelan yang cocok. Dan tentunya Anda tidak mau penampilan Anda terlihat jelek bukan?

Berikut beberapa panduan mudah untuk aplikasikan motif bunga menjadi tampilan yang maksimal :

1. Padukan dengan warna yang ada pada motif, saat menggunakan setelan motif flora lebih baik menggunakan celana atau atasan yang warna nya sama dengan motifnya.

2. Berhati-hati memilih motif flora yang lebih kecil atau motif besar dengan warna yang tidak mecolok, sebab jika salah dalam pemilihan bisa-bisa justru malah membuat penampilan Anda terkesan feminim.

 3. Beri kesan berbeda pada tampilan formal. Jika ingin menampilkan kesan yang berbeda untuk tampilan formal, coba padankan dengan kemeja bermotif flora.

4. Berani tabrak motif. Jika biasanya Anda menghindari tabrak motif, kali ini Anda bisa memadukan motif floral yang besar dengan motif kecil, dengan syarat kedua motof ini memiliki skema warna yang sama.

5. Sesuaikan dengan bentuk badan. Dalam segi bentuk badan, untuk orang yang berbadan besar sebaiknya memilih motif floral yang kecil dan untuk orang berbadan mungil sebaiknya memilih motif yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.

6. Cocok untuk alternatif tampilan formal. Tepat digunakan pada acara formal, jika Anda sudah bosan memakai kemeja polos saat menghadiri acara formal, kemeja bermotif floral juga sangat cocok untuk menggantikannya.

TEKS: HERLAN LASMANA

EDITOR: HAPPY FERDIAN

FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Waspada 5 gangguan kesehatan pada pria
Trailer The Mist TV series cukup membuat tubuh bergidik
Ed Sheeran akan menggelar konser di Singapura dan Malaysia

Facebook Comment