Ed Sheeran jadi jawara baru lewat single “How Would You Feel”

244
Ed Sheeran

Sukses dengan merilis “Shape of You” dan “Castle on the Hill”, Ed Sheeran kembali merilis single baru berjudul “How Would You Feel”, yang berhasil jadi jawara baru di chart Top41, menggeser kolaborasi Clean Bandit dan Zara Larsson lewat “Symphony”.

Diiringi petikan gitar, penyanyi asal Inggris ini menyanyikan lagu ballad ini penuh emosional di setiap lirik yang dibuatnya sendiri.

Ed Sheeran pun mengatakan bahwa ini bukanlah single ketiga yang dirilis dalam album Divide miliknya.

Its not the next single, but is one of my favzzzzz,” tulisnya di Twitter.

Spesialnya, track favoriitnya ini rilis bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun lho! Nggak hanya itu, Ed juga memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan merilis sebuah video penampilan live-nya membawakan lagu ini.

Minggu ini, kita kedatangan 2 musisi dengan single terbarunya, yaitu Shawn Mendes “There’s Nothing Holding Me Back” dan Halsey “Now or Never”.

Shawn Mendes is back! Ia membawa sesuatu yang berbeda dan segar untuk album keduanya, Illuminate. Single ini langsung meroket di nomer satu chart iTunes dalam 10 negara, termasuk Amerika Serikat, beberapa jam setelah rilis.

Single ini memang terdengar berbeda dari single-single yang pernah dirilis sebelumya, lebih enerjik dan up beat.

Penyanyi asal Canada ini juga sedang disibukkan dengan Illuminate World Tour untuk mendukung promosi album keduanya tersebut, dimulai pada 27 April lalu dan akan berakhir pada 18 Desember 2017.

Selain Shawn Mendes, penyanyi asal Amerika, Halsey juga jadi pendatang baru dengan single terbarunya “Now or Never”.

Comeback lewat album kedua, Hopeless Fountain Kingdom, dengan single pertama “Now or Never” yang langsung disuguhi dengan video klip dramatis.

Video klip ini merupakan debut pertama Halsey sebagai sutradara, dengan bantuan Sing J Lee, yang menceritakan hampir sebagian besar narasi dalam album ini.

Mau tau sedramatis apa? Lihat langsung video klipnya di sini!

Album Hopeless Fountain Kingdom akan rilis pada 2 Juni mendatang. Kalau awal tahun ini, Halsey sempat mengisi salah satu soundtrack film Fifty Shades Darker “Not Afraid Anymore”, ia akan kembali ke UK untuk membantu Justin Bieber tampil dalam British Summer Time 2017,  Glastonbury 2017, dan Reading & Leeds.

Hard Rockers penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto buzz.ie]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
7 wanita seksi di dunia Politik
Hasil terjemahan Google Translate kini lebih akurat
Ingin menjadi penyanyi, Vin Diesel gandeng Steve Aoki

Facebook Comment