Fakta tentang album terbaru Harry Styles yang harus kamu ketahui

374
Harry Styles

Setelah mundurnya Zayn Malik dari One Direction dan memutuskan untuk vakum setelah merilis album Made in the A.M. (2015). Kabarnya, Harry akan menjadi personel kedua 1D yang akan merilis album penuh selanjutnya.

Harry Styles sendiri mempunyai selera yang berbeda dari personel One Direction lainnya, terlihat dari album terakhir One Direction yang memiliki sentuhan Seventies.

1. Harry Styles bukan menjadi judul asli album ini

Harry yang berumur 23 tahun sepertinya ingin mengarahkan musiknya ke jalur rock. Bukan hanya itu saja, ia juga merencanakan untuk menggunakan kata “Pink” untuk judul albumnya. Nama lainnya yang sering muncul adalah “Sign of the Times”, yang digunakan juga sebagai judul single-nya yang anthemic yang rilis pada awal bulan ini.

2. Albumnya tersebut di rekam di Inggris, California, dan Jamaika

Selama dua bulan di musim gugur, Harry telah merekam studio terpencil Geejam dekat Port Antonio, yang dimana studio ini adalah tempat Rihanna dan Drake pernah mereka musiknya.

3. Sebuah hubungan yang baru menjadi inti cerita dari album ini

Ketika ia ditanya untuk menanggapi lagu lagu Taylor Swift yang terarah untuk hubungannya dengan Taylor, Harry memilih untuk tidak menggubris hal tersebut. Harry malah menceritakan tentang hubungan barunya yang telah terjadi selama beberapa tahun belakangan yang secara tidak langsung juga mempengaruhi gaya penulisan lagunya.

4. Penggemar akan merasa asing dengan gaya musik Harry Style yang berbeda di album ini 

Meskipun para Directioner memberi perhatian mendalam pada setiap langkah musiknya selama bertahun tahun, namun pada album terbarunya nya Harry akan memberikan gaya musik yang berbeda daripada ketika ia sedang berada di One Direction.

5. Karier solonya bukan menjadi pertanda bubarnya One Direction 

Berbeda dengan Zayn Malik yang memiliki cerita pahit tentang One Direction, Harry Style meninggalkan cerita yang lebih manis, ia juga pernah berujar,

Saya mencintai band tersebut, dan saya tidak akan mengesampingkan apa pun di masa depan. Band tersebut mengubah hidup saya, memberikan saya segalanya.

Gimanaa? Udah mengenal lebih jauh sama Harry Styles? Lihat lagi yuk, video klip “Sign of the Times”!

[teks Nada Inditya Lifa | foto rollingstone.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Waspada 5 gangguan kesehatan pada pria
Trailer The Mist TV series cukup membuat tubuh bergidik
Ed Sheeran akan menggelar konser di Singapura dan Malaysia

Facebook Comment