Game of Thrones akan dibuat spin-off

438
Game of Thrones

Para penggemar serial Game of Thrones sepertinya tidak perlu khawatir akan kehilangan serial yang mengisahkan dunia fantasi George R.R. Martin saat serial pertamanya tamat pada musim ke delapan nanti.

Minggu lalu, HBO telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan empat serial baru yang terinspirasi dari novel ciptaan Martin tersebut. Meskipun sampai saat ini masih belum jelas apakah empat serial tersebut merupakan spin-off, sekuel atau prekuel.

Kami telah sepakat dengan empat penulis berbakat untuk mengeksplorasi lini waktu yang berbeda dari dunia kompleks ciptaan George R.R. Martin,” ungkap HBO dalam sebuah pernyataan media.

Tidak ada jadwal yang ditentukan untuk proyek ini. Kami memberikan waktu sefleksibel mungkin kepada para penulis untuk mengerjakan pengembangan cerita. Kami akan mengevaluasi apa yang kami miliki saat naskahnya telah siap.”

Pencipta serial aslinya, yang akan tayang pada 16 Juli mendatang, masih akan berkonsentrasi untuk mengerjakan serial pertamanya dan nantinya akan menjadi produser eksekutif untuk serial yang baru.

Dan Weiss dan David Benioff masih melanjutkan proses penyelesaian musim ketujuh dan sedang dalam pengerjaan naskah musim ke delapan dan juga musim terakhir,” jelas HBO.

Kami akan tetap mengajak mereka ke dalam rencana kami dan mereka akan turut terlibat di dalamnya bersama George R.R. Martin sebagai produser eksekutif untuk semua proyeknya. Kami akan mendukung mereka karena mereka butuh waktu istirahat yang cukup dari penulisan tentang Westeros setelah musim terakhir selesai dikerjakan.”

Ada pun empat penulis untuk serial terbaru nantinya adalah Max Borenstein (Kong: Skull Island), Jane Goldman (X-Men: Days of Future Past), Brian Helgeland (Legend, A Knight’s Tale), dan Carly Wray (The Leftovers).

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Selfie bertabur bintang ala Kylie Jenner
Ingin menjadi penyanyi, Vin Diesel gandeng Steve Aoki
Triump Street Cup: vintage tangguh bergaya street style

Facebook Comment