Ikut jejak Tom Ford, dua desainer ini jadi sutradara film horor

248
Tom Ford

Ketika Tom Ford memutuskan untuk terjun dari dunia fashion ke film, nggak sedikit orang yang meragukan keputusannya. Look at him now! Film pertamanya, A Single Man, bukan hanya populer, tapi juga menuai komentar positif dari para kritik.

Itulah mengapa kita excited banget melihat debut film para desainer di balik rumah mode Rodarte, Kate, dan Laura Mulleavy. Kabarnya, mereka sudah merencanakan ingin masuk ke dunia film sejak 2015, tapi baru sekarang film ini bisa direalisasikan.

Dari trailer yang dirilis beberapa hari lalu, kita bisa merasakan nuansa dalam film ini: dreamy, tapi tetap gelap dan romantis. Just like their designs!

Dibintangi oleh sahabat mereka, aktris Kirsten Dunst, film berjudul Woodshock ini akan dirilis 15 September mendatang. Sejujurnya, kita merasa agak ragu film ini akan sesukses debut Tom Ford (considering horrors are hard to pull off), but we’ll see!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Cocktail nuansa Asia
Venom akan menjadi film layar lebar
Ferrari Land, taman bermain penuh adrenalin

Facebook Comment