Kebangkitan Drunken Master

309

Penelusuran kami untuk mencari bar dan cocktail terbaik tidak berhenti setiap bulannya. Setelah dipadati oleh bar dengan desain klasik hingga modern dan sangat berkesan barat, kali ini kami menyambangi Asiatale Resto & Bar di kawasan Senopati dengan interior yang sangat autentik.

Sesuai dengan namanya, Asiatel ingin membawa kesan Asia, khusus Tiongkok kepada setiap tamunya. Ragam ornamen mulai dari warna merah terang pada sofa, lampion, guci, hingga huruf mandarin tersebar di sudut-sudut ruangan – membuat suasana hangout Anda menjadi lebih segar.

Belum berhenti sampai di interior, suguhan cocktail-nya juga tidak main-main, Asiatale lagi-lagi membawa unsur Tiongkok ke dalam menu bar yang disediakan.

Drunken Master, signature cocktail yang membawa kami ke masa lampau kala Jackie Chan terkenal melalui film dengan judul yang sama. Hadir cukup menggoda, Drunken Master dikemas dalam bentuk kendi arak persis seperti yang digunakan Jackie Chan dalam film Drunken Master. Rasanya? Coba saja datang dan rasakan sendiri sensinya.

Alamat: Jl. Suryo No. 15, Kebayoran Baru, Jakarta.
021 – 22775599

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Klub trendi terbaru di Bali
Melihat para supermodel liburan
Ferrari Land, taman bermain penuh adrenalin

Facebook Comment