Kehidupan Presiden AS akan dibocorkan lewat novel ini

287

Presiden ke-42 Amerika Serikat, Bill Clinton akan mengungkap tentang kehidupan sebagai Presiden Amerika Serikat (AS). Hal itu akan diceritakannya melalui novel thriller yang akan ditulisnya bekerja sama dengan James Patterson.

Dilansir dari Hollywood Reporter, novel fiksi itu akan membahas intrik di balik pekerjaan sebagai presiden Negara Adidaya itu. Sosok presiden AS akan menjadi pusat cerita dengan adanya campuran intrik, ketegangan, serta drama global di balik kekuasaan tertinggi negara tersebut.

Bekerja dalam sebuah buku tentang kedudukan presiden, menggambarkan apa yang saya tahu tentang posisi itu, kehidupan di Gedung Putih, dan cara Washington bekerja, adalah sangat menyenangkan,” kata Clinton dalam pernyataannya.

Jadi bagi kalian yang penasaran tentang rahasia di balik jabatan Presiden Amerika Serikat, kalian wajib punya novel yang akan diberi judul The President is Missing itu yang akan rilis pada Juni 2018 mendatang.

Source: Maxim Indonesia

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
5 fakta paling menarik tentang Stonehenge
Hampir 2 dekade, Slowdive comeback dengan album baru!
Mengunjungi uniknya beragam destinasi wisata di Rotorua

Facebook Comment