Kembali eksis, Brown Sugar jadi jawara baru di chart 10Kita!

500
Brown Sugar

Setelah berada selama 5 minggu di chart 10Kita, Brown Sugar dengan single “Masih Kurasakan” berhasil jawarai chart 10Kita minggu ini.

Glenn Fredly menunjukkan kemampuannya sebagai seorang produser lewat label MusikBagus, ia kembali mengangkat Brown Sugar yang telah berdiri sejak 1999. Glenn beralasan jika grup musik asal Bandung ini memiliki kualitas yang bagus dan juga salah satu pionir musik soul, hip-hop, dan RnB di Indonesia.

Band yang memiliki personil Bowo, Leo, Arief, Yoyok, Adiel, Yandi, Ronny, dan Ipunk memang punya nuansa musik yang menarik dan jarang ada musisi atau kelompok musik Indonesia yang sejenis. Apalagi, selama 18 tahun berkarir, Brown Sugar tidak pernah merilis karya asli miliknya.

Di posisi kedua, Kunto Aji dengan single “Mercusuar” yang harus turun satu peringkat ke posisi runner-up.

“Mercusuar” merupakan lagu yang menceritakan kisah asmara Kunto Aji dengan sang istri saat mereka masih menjalani LDR selama 10 tahun. Hal itulah yang membuat kesan mendalam bagi Kunto Aji setiap kali ia menyanyikannya.

Hal mendalam lainnya yang dirasakan penyanyi kelahiran Yogyakarta ini adalah dalam salah satu rangkaian konser 3 Cerita 1 Ruang, ia membawa sang anak ke atas panggung.

Membawakan single terakhir dari album Generation Y ini, Aji mengabadikan moment berharga ini melalui sebuah foto yang ia posting di akun Instagram-nya. So sweet!

Pendatang baru di chart 10Kita minggu ini adalah seorang penyanyi tampan, yaitu Jaz dengan single “Kasmaran”.

Penyanyi asal Brunei Darussalam ini mendapatkan pengalaman baru dalam membawakan lagu “Kasmaran”. Ini merupakan pertama kalinya Jaz menyanyikan lagu karya orang lain. Sebelumnya, ia selalu menyanyikan lagu-lagu ciptaannya sendiri. Keren!

Walaupun begitu, lagu “Kasmaran” ini harus didengar oleh banyak orang karena menurutnya lagu ini sangat bagus. Hard Rockers jangan lupa dengerin yaa!

Mau tau siapa aja yang masih bertahan di chart 10Kita minggu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

[teks Rivat Adi Mulya | foto Facebook Brown Sugar]

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Klub trendi terbaru di Bali
Kehidupan Presiden AS akan dibocorkan lewat novel ini
Ikut jejak Tom Ford, dua desainer ini jadi sutradara film horor

Facebook Comment