Kolaborasi bareng, Raisa & Isyana jadi pendatang baru chart 10Kita

581

Sering dibanding-bandingkan dengan sang senior Raisa Andriana, saat Isyana Sarasvati memulai debut di dunia musik Indonesia, akhirnya kedua penyanyi cantik ini membuktikan bahwa hubungan keduanya memang baik-baik saja, lewat sebuah single kolaborasi “Anganku Anganmu”.

“Anganku Anganmu” merupakan proyek bersama yang memang mereka buat sendiri, mulai dari tahap brainstorming sampai latihan bareng. Single ini juga dibuat sejajar, supaya tidak ada salah satu yang dominan.

Raisa dan Isyana pun saat ini masih fokus dalam project bareng mereka, show case bareng dan juga tur keliling kota bareng.

Welcome, Raisa dan Isyana yang jadi pendatang baru di chart 10Kita minggu ini!

Di posisi kedua, ada Rossa dengan single terbarunya “Body Speak”.

Rossa nampaknya ingin mengubah image lewat single terbarunya ini. Kalau sebelumnya, penyanyi cantik ini dikenal lewat lagu ballad bertemakan cinta, “Body Speak” terdengar lebih kekinian dengan lirik berbahasa Inggris dan nuansa elektronik.

Tidak hanya musik dan liriknya, video klipnya pun dibuat lebih kekinian, sangat berbeda dengan video klip Rossa yang pernah dibuat sebelumnya.

“Body Speak” termasuk dalam album terbaru Rossa yang bertajuk A New Chapter, sesuai namanya, lagu-lagu di album ini memang dibuat baru, mulai dari musiknya, pencipta lagunya, aransemennya, semua dibuat kekinian.

Album A New Chapter dirilis seminggu sebelum konser solo Rossa diselenggarakan.

Sukses selalu untuk karirnya Rossa!

Bertahan di posisi pertama, Kunto Aji masih jadi jawara di chart 10Kita lewat single “Mercusuar”.

Single yang menceritakan tentang hubungan asmaranya dengan sang istri saat masih LDR selama 10 tahun ini memberikan kesan yang mendalam setiap ia menyanyikannya.

“Mercusuar” akan menjadi single terakhir dalam album pertamanya, Generation Y. Penyanyi kelahiran Yogyakarta ini akan mengadakan konser keliling Pulau Jawa bersama 2 penyanyi lain, Eva Celia dan Jordy Waelauruw.

Di sela-sela tur, ia juga sedang mempersiapkan album selanjutnya yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

Waah! Kita doain yaa semoga tur dan albumnya lancar!

Mau tau siapa aja yang masih bertahan di chart 10Kita minggu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @raisa6690]

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Game of Thrones akan dibuat spin-off
Festival bulan Mei dari seluruh dunia
Akun Twitter dan Instagram Kanye West menghilang

Facebook Comment