Kumpulan film seru yang tayang di bulan Mei

234
Film

Summer movies are here! Berbagai film mulai dari action-adventure sampai drama romantis, semua ada di bulan ini. Yuk cek daftarnya di bawah ini.

Guardians of The Galaxy Vol. 2
Berbahagialah Anda yang tinggal di Indonesia karena film ini tayang lebih cepat sembilan hari dibandingkan di Amerika Serikat. Film yang kini tengah tayang mengisahkan kelanjutan para Guardians setelah menyelamatkan galaksi dari ancaman Ronan.

Kali ini, para Guardians berusaha untuk mencari tahu identitas sebenarnya dari ayah Peter Quill a.k.a Star-Lord. Di saat yang bersamaan, muncul sosok musuh baru yang mengancam galaksi. Hal ini memaksa para Guardians untuk menyelamatkan alam semesta – dua kali berturut-turut. Psst, film ini punya playlist yang keren, lho!

The Circle
Dibintangi oleh berbagai jajaran bintang, mulai dari Emma Watson, Tom Hanks, hingga John Boyega. Mae Holland, seorang karyawan muda di bidang teknologi, berhasil menjadi bagian dari perusahaan ternama The Circle. Sebagai junior di kantor, Mae yang cekatan berhasil menjadi favorit di kantor barunya.

Namun, semuanya berubah ketika privasi dan kebebasannya terganggu dengan adanya kamera yang selalu mengintainya. Keputusannya untuk mengetahui lebih dalam soal The Circle akan memutuskan masa depan manusia.

Pirates of the Carribean: Dead Man Tell No Tales
Spoiler alert! Tak hanya kembali menampilkan Johnny Depp sebagai Captain Jack Sparrow, Keira Knightley dan Orlando Bloom juga akan kembali memerankan Will Turner dan Elizabeth Swann. Jajaran pemain baru seperti Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario juga ikut meramaikan film ini.

Kali ini kisahnya akan berputar soal Armando Salazar, yang berhasil kabur dari Devil’s Triangle dan bertekad untuk mengejar Jack Sparrow dan membalaskan dendamnya. Sambil mencari keberadaan Jack, Salazar juga bertekad untuk membunuh setiap bajak laut yang ada. Jack, bersama dengan sahabat lama dan barunya, harus menemukan Trident of Poseidon dan menyelamatkan seluruh laut.

Colossal
Film ini mengisahkan tentang Gloria, seorang penulis yang gemar sekali berpesta. Kebiasannya untuk minum hingga mabuk membuat kekasihnya memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka. Gloria yang patah hati kemudian kembali ke kota asalnya, berniat untuk memulai kembali hidupnya dari awal.

Di sinilah ia bertemu kembali dengan sahabat masa kecilnya, Oscar, yang kini menjadi pemilik sebuah bar. Setelah berpesta semalaman bersama sahabat-sahabat lamanya, Gloria pun bangun keesokan harinya dengan sebuah berita yang aneh.

Sesosok monster besar tiba-tiba saja muncul di Seoul, dan anehnya Gloria merasa bahwa monster tersebut memiliki keterikatan dengannya. Mampukah Gloria membuat monster itu tertidur dan menjauhkan warga Korea dari teror?

Film science fiction black comedy ini diputar pada Toronto International Film Festival 2016 lalu, dan diperankan oleh berbagai bintang ternama mulai dari Anne Hathaway, Jason Sudeikis, Dan Stevens, hingga Austin Stowell.

King Arthur: Legend of the Sword
Film fantasi ini disutradarai oleh Guy Ritchie dan mengisahkan mitologi Raja Britania Raya terkenal, Raja Arthur dan pedang legendanya, Excalibur.

Arthur muda yang yatim piatu dan tidak tahu asal usul masa kecilnya, berhasil mengangkat pedang yang tertanam di batu. Hal ini membuat orang-orang menyebutnya dengan sebutan “Sang Raja”.

Dengan pedang tersebut dalam genggamannya, masa lalu Arthur pun sedikit demi sedikit mulai terkuak. Ia juga bertemu dengan orang-orang baru yang tak dikenalnya, termasuk seorang wanita misterius bernama Guinevere.

Dari perjalanan inilah ia akhirnya memahami bahwa Raja Vortigern yang diktator telah membunuh kedua orang tuanya dan mencuri haknya sebagai calon raja.

Film ini diperankan oleh Charlie Hunnam sebagai Raja Arthur, Jude Law sebagai Vortigern, Eric Bana sebagai Uther Pendragon, dan tak lupa penampilan perdana David Beckham sebagai pemimpin Blackleg bernama Trigger.

Baywatch
Siapa sih yang tak kenal dengan serial televisi Baywatch? Di tahun ini, film berjudul sama kembali naik ke layar lebar untuk membayar rasa nostalgia Anda.

Dwayne Johnson akan memerankan karakter Mitch Buchannon yang tadinya diperankan oleh David Hasselhoff di serial televisinya, sedangkan Kelly Rohrbach akan berperan sebagai C.J. Parker, seorang karakter ikonik yang sebelumnya diperankan oleh Pamela Anderson.

Alexandra Daddario akan memerankan Summer Quinn yang sebelumnya diperankan oleh Nicole Eggert, sedangkan Zac Efron akan memerankan karakter Matt Brody.

Mitch Buchannon, seorang pemimpin penjaga pantai, harus menghadapi Matt Brody, mantan atlet Olympic yang kini menjadi bagian dari timnya. Kelakuan Matt yang ceroboh dan kurang bertanggung jawab membuat tim yang dikelolanya berubah menjadi  kacau.

Di sisi lain, seorang penjual narkoba misterius berusaha untuk menyebarkan obat-obatan terlarang tersebut di tempat mereka bertugas. Mampukah mereka menggagalkan usaha tersebut?

Everything Everything
Masih ingat dengan film Me Before You? Sekarang bayangkan jika karakternya ditukar. Maddy Whittier adalah remaja perempuan yang didiagnosis menderita severe combined immunodeficiency (SCID) sejak lahir.

Hal ini membuat tubuhnya mudah sekali terserang bakteri dan virus sehingga ia harus tinggal di rumah yang “disanitasi”. Maddy tak pernah keluar dari rumahnya, dan sehari-hari ia hanya berteman dengan pengasuhnya, Carla.

Suatu hari, Olly, seorang remaja pria, beserta keluarganya pindah ke rumah tepat di sebelah rumah Maddy. Olly yang hanya melihat Maddy lewat kaca rumahnya, berusaha untuk mengenalnya lebih dekat. Di sisi lain, Carla dan Maddy mulai curiga bahwa ibunya hanya mengarang cerita bahwa Maddy mengidap penyakit tersebut.

Film yang diangkat dari novel berjudul sama ini akan diperankan oleh Amandla Stenberg (Hunger Games) sebagai Maddy, Nick Robinson (Jurassic World) sebagai Olly, dan Anika Noni Rose (Dreamgirls) sebagai Dr. Whittier, ibu dari Maddy.

(Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Rumah cermin di Coachella Valley
10 aktris dengan bayaran tertinggi di Dunia
Inspirasi musik Grunge pada gaya berpakaian pria modern

Facebook Comment