Mesin Boxing bernama Anthony Joshua

637
Anthony Joshua

Masih ingat dengan Wladimir Klitschko petinju asal Ukraina? Petinju kelas berat yang selalu memukul KO lawannya ini baru-baru ini tumbang oleh seorang anak muda asal Inggris, Anthony Joshua.

Di selenggarakan di Wembley, London, bulan April 2017 petinju berusia 27 tahun itu sukses menumbangkan Wladimir Klitschko dengan status pertandingan knock out (KO).

Hasil ini semakin mentereng karena sejak pertandingan perdananya di dunia tinju yang dimulai pada tahun 2013, nama Wladimir Klitschko masuk dalam 20 peturung yang pernah dikalahkah Anthony – pertarungan yang seru serupa dengan Manny Pacquiao vs. Mayweather dulu.

Sejak pertandingan antara Anthony Joshua vs. Wladimir Klitscho dihentikan oleh wasit di ronde ke 11, petinju asal Watford, Inggris ini resmi menjadi juara dunia baru di kelas Heavyweight. Bahkan kabarnya pertandingan antara Anthony Joshua vs Wladimir Klitschko akan diulang kembali pada bulan Oktober.

Menarik untuk diketahui tentang pola latihan Anthony Joshua hingga akhirnya bisa mengalahkan sang juara dunia Wladimir Klitschko. Karena jika melihat history-nya Wladimir merupakan seorang petinju yang ditakuti banyak lawan dan selalu memenangkan pertandingan dengan status Knock Out. Berikut pola latihan yang dilahap Anthony Joshua.

Saatnya Wladimir Klitschko pensiun?

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Roller Coaster manusia yang sangat menyenangkan
8 trik pintar membuat gaji cukup hingga akhir bulan
Cara terbaik mengenakan motif flora pada fashion pria

Facebook Comment