“No Promises” bawa Cheat Codes & Demi Lovato ke puncak chart Top41

466
Cheat Codes

Setelah mengeluarkan statement untuk vakum hingga tahun 2018, Demi Lovato kembali mengeluarkan lagu terbarunya di tahun 2017, kali ini Demi Lovato bekerja sama dengan DJ Cheat Codes.

Kali ini, Demi dan Cheat Codes berkolaborasi dengan nuansa musik Electronic Dance Music, “No Promises” sendiri baru saja dirilis pada 31 Maret 2017 lalu.

“No Promises” juga berhasil menjadi jawara kita di chart Top41 minggu ini setelah minggu lalu berada di posisi runner-up. Well, keep up the good work!

Lanjut ke posisi kedua yang kali ini diisi oleh Harry Styles dengan single terbarunya, “Sign of The Times”.

Setelah beberapa waktu lalu membocorkan single terbarunya di Twitter, kabarnya kini single “Sign of The Times” sudah resmi di rilis lho, Hard Rockers!

Single ini juga memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 5 menit 40 detik. Menurutnya, single ini akan memiliki gaya musik berbeda ketika ia masih berada di One Direction.

Harry juga menjadi mantan personil 1D keempat yang merilis single solo setelah Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.

Last but not least! kita punya Paramore dengan single terbarunya “Hard Times” sebagai pendatang baru di chart Top41, congratulations!

Setelah sukses comeback dengan single “Hard Times”, juga merilis single keduanya, “Told You So”, yang resmi dirilis pada 3 Mei lalu dan dibawakan di acara Beats 1.

Keduanya akan termasuk dalam album kelimanya, After Laughter, yang menjadi follow up dari rilisan album Paramore di tahun 2013.

Sang vokalis, Hayley Williams juga mengaku bahwa Paramore sedang menikmati materi rekaman barunya. Kita juga sangat menikmati Paramore yang baru kok! Lebih fresh! Setuju nggak, Hard Rockers?

Hard Rockers penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto feedmehits.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Trailer The Mist TV series cukup membuat tubuh bergidik
Ed Sheeran akan menggelar konser di Singapura dan Malaysia
Kolaborasi bareng, Raisa & Isyana jadi pendatang baru chart 10Kita

Facebook Comment