Perjuangan Jack Sparrow dalam menghancurkan kutukan Salazar

512
Jack Sparrow

The Walt Disney Studios kembali mempersembahkan kisah Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge yang sudah tayang di Indonesia sejak 24 Mei 2017. Seri kelima dari film franchise Pirates of the Caribbean ini akan memukau penonton melalui petualangan menegangkan Captain Jack Sparrow yang kembali diperankan oleh aktor legendaris Johnny Depp.

Pirates of the Caribbean merupakan franchise The Walt Disney Studios yang paling dinanti penonton di Indonesia. Salazar’s Revenge akan membawa penonton kembali ke dunia penuh aksi bersama karakter-karakter favorit yang dapat dinikmati semua orang,” ungkap Fitra Rifai, Head of Marketing The Walt Disney Studios Indonesia.

Di seri kelima ini, Jack Sparrow yang terkenal akan keberuntungan yang selalu menaunginya, terancam kehilangan keberuntungannya tersebut karena ia menukarkan kompasnya yang berharga.

Kompas tersebut ternyata adalah kunci yang dapat “membangunkan” Captain Salazar, hantu laut yang pernah dibunuh oleh Jack Sparrow. Tentunya, Salazar menggunakan kesempatan ini untuk membalaskan dendamnya pada Jack.

Jack tentu tidak sendiri. Muncul tokoh baru, yaitu Henry Turner dan Carina Smith. Henry Turner merupakan anak Will Turner dan Elizabeth Swann. Henry memiliki misi yaitu menghancurkan kutukan Dutchman pada sang ayah. Misi itulah yang membuatnya harus berurusan dengan Jack Sparrow dan Captain Salazar.

Sedangkan Carina Smith adalah sang ahli astronomi yang berusaha memecahkan kode untuk menemukan sebuah peta. Peta tersebut berguna untuk menunjukkan lokasi trisula, untuk menghancurkan kutukan Salazar.

Film Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge akan menampilkan jajaran artis papan atas untuk memberikan warna baru dalam petualangan bersama Johnny Depp, diantaranya pemenang piala Oscar, Javier Bardem sebagai Captain Salazar dan Geoffrey Rush sebagai Captain Hector Barbossa.

Tak ketinggalan, Paul McCartney (The Beatles) hadir berperan sebagai Jail Guard 2. Selain dua pemain baru Kaya Scodelario sebagai Carina Smyth dan Brenton Thwaites sebagai Henry, film ini juga menampilkan Orlando Bloom sebagai Will Turner, Kevin R. McNally sebagai Joshamee Gibbs, Golshifteh Farahani sebagai Shansa sang penyihir laut, David Wenham sebagai Scarfield, dan Stephen Graham sebagai Scrum.

Sebelum menonton filmnya, lihat dulu trailer-nya di bawah ini!

[teks Gabriella Sakareza | foto metro.co.uk]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Ini 5 kota terlama berpuasa di dunia
Sandal Jelly ini berharga jutaan Rupiah lho!
Trailer terbaru Hitman’s Bodyguard buat kami meringis

Facebook Comment