‘Pertunjukkan’ Lezat ala Motion Blue

495
Motion Blue

Perannya bukan hanya sebuah pengiring waktu santap Anda, tapi sebagai pertunjukkan utama di dala restoran. Agaknya sedikit sulit menemukan restoran seperti ini di Jakarta, tapi jika Anda benar-benar ingin menikmati musik dan makanan berkelas, Motion Blue wajib masuk daftar kunjung Anda.

Tersembunyi di lantai 3 salah satu hotel termewah di Senayan, Fairmont, Motion Blue mengandalkan sajian Eropa dan Jepang sebagai pemuas perut. Memiliki banyak menu andalan, namun tenderloin tournedos dan foie gras raviolli menjadi yang terfavorit di antara banyak pengunjung.

Hal lain yang membuat kami penasaran yaitu bahan makanan yang digunakan ternyata mayoritas berasal dari petani-pentani lokal. Namun jangan sanksikan soal rasanya karena apapun menu yang mampir ke lidah semua akan terasa mengagumkan.

Sementara panggung utama diisi oleh ragam alat musik, mulai dari grand piano, gitar, drum, dan lain sebagainya. Tidak hari khusus live music dilaksanakan, karena Anda bisa menikmatinya setiap saat.

Genre-nya pun beragam, mulai dari jazz, swing, latin, pop, funk, bahkan hingga yang anti-mainstreem macam folk, country, dan flamenggo. Semuanya tersajikan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati hidangan dan hiburan untuk Anda.

Alamat:
Fairmont Hotel Lt. 3, Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta.
Web: www.fairmont.com/jakarta/dining/motion-blue/
TEL + 62 21 2970 3333

( Image : Maxim Indonesia)

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Waspada 5 gangguan kesehatan pada pria
Bintang film dewasa ini diserang hiu saat syuting
Ed Sheeran akan menggelar konser di Singapura dan Malaysia

Facebook Comment